Antusias Tinggi, Pre Order Cerbung Terbaru Dee Lestari Alami Kendala

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 17:55 WIB
Dee Lestari
Foto: Dee Lestari/ Instagram
Jakarta -

Dee Lestari segera menerbitkan cerita bersambung (cerbung) Rapijali di platform Storial.co. Pada Jumat (8/1/2021) tepat pukul 12.00 WIB, sistem pemesanan pra jual sudah dibuka untuk para pembaca yang telah mengisi poin.

Namun baru saja dibuka satu jam, sistem pemesanan sempat terganggu masalah teknis. Kabar itu dibagikan Dee Lestari lewat media sosial pribadinya.

"Antrean padat merayap, nih. Wankawan yang hendak PO #Rapijali, mohon bersabar, ya. Pastikan dicoba lagi stlh bbrp saat. ⁦@StorialCo," cuit Dee Lestari sekitar 5 jam yang lalu, seperti dilihat detikcom, Jumat (8/1/2021).

Tidak berapa lama kemudian, novelis Aroma Karsa itu kembali mengademkan para pembacanya agar memastikan dapat kuota pembelian Rapijali.

"Saya bantu meneruskan pesan dari tim @storialco ya. Semoga bantu melegakan harimu! 🙏

Kami ucapkan terima kasih atas antusiasme kalian yang luar biasa untuk PRE-ORDER RAPIJALI. Kami dari Storial memohon maaf sebelumnya atas kendala sulitnya dalam mengakses Storial dan melakukan PRE-ORDER.

Saat ini kami masih mengupayakan agar halaman pemesanan dapat secepatnya kembali lancar digunakan," jelas Dee Lestari di akun Instagram.

Kabar mengenai Dee Lestari segera menerbitkan cerbung Rapijali dibagikan sejak awal tahun ini.

"27 tahun yang lalu, ide cerita ini menghampiri saya. Tapi setiap karya memang selalu punya hari lahirnya sendiri," bunyi Dee Lestari memulai video pendek yang diunggah ke Instagram pada 2 Januari.

[Gambas:Instagram]



"Januari 2021 setelah 27 tahun, ia setia menanti untuk dibangun kata demi kata, akhirnya cerita ini siap menjumpai Anda," sambungnya.

Dee Lestari mengatakan utang ide cerita yang terbengkalai itu pun akhirnya usai. Setelah tersaling belasan naskah dan ide cerita lainnya, akhirnya Rapijali bisa bersuara.

"Dengan langkah tegap, senyum hangat, dan tangan terentang, ia siap menjumpai pembacanya," kata Dee Lestari.

Unggahan itu disambut antusias para pembaca dan rekan penulis. Penerbit Bentang Pustaka yang menerbitkan karya-karya Dee Lestari selama ini pun mengapresiasi positif.



Simak Video "Siapkan Stamina, Ini Kiat-kiat Menulis dari Dee Lestari"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/srs)