Dee Lestari Rilis Cerita Bersambung Rapijali di Storial.co

Tia Agnes - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 15:05 WIB
Dewi Lestari dan Tangselian
Dee Lestari segera menerbitkan karya terbaru berjudul Rapijali Foto: Instagram @deelestari/@tangselian
Jakarta -

Mengawali Januari 2021, Dee Lestari memberikan kabar bahagia kepada para pembaca setianya. Novelis yang menerbitkan serial Supernova segera merilis karya terbaru yang berjudul Rapijali secara digital di platform Storial.co.

Kabar itu dibagikan Dee Lestari lewat akun Instagram pribadi. Novelis kelahiran Bandung 1976 silam itu menuturkan Rapijali hadir dalam format cerita bersambung (cerbung).

"Kali ini, bersama Storial.Co @storialco, kami akan menghadirkan pengalaman membaca terseru yang beneran nggak boleh dilewatkan!" tulis Dee Lestari, seperti dilihat detikcom, Senin (4/1/2021).

Pengalaman unik membaca secara cerbung bakal hadir dua kali sepekan setiap Senin dan Kamis. Nantinya, karya Rapijali bakal terbit secara penuh dalam bentuk buku cetak.

Dee Lestari membocorkan Rapijali merupakan ramuan unik di antara musik, persahabatan, cinta, politik, dan keluarga.

Ramuan itu digabungkan dengan pengalaman membaca seru yang tak akan terulang lagi secara cerbung. Pada 1973, Dee Lestari pertama kali menulis naskah Rapijali dan memang sudah diatur untuk terbit bersambung.

Cerbung Rapijali mulai terbit di platform Storial.com mulai 25 Januari 2021, dengan sistem pre order yang dibuka pada 8 Januari.

"Untuk 2.000 pembaca saja," kata Dee Lestari dalam video pendek yang diunggahnya.

[Gambas:Instagram]



Bocoran mengenai karya terbaru Dee Lestari diungkapkan pada 2 Januari. Dee Lestari mengatakan ide cerita Rapijali sudah menghampiri sejak 27 tahun yang lalu.

"27 tahun yang lalu, ide cerita ini menghampiri saya. Tapi setiap karya memang selalu punya hari lahirnya sendiri," ucap Dee Lestari.

"Januari 2021 setelah 27 tahun, ia setia menanti untuk dibangun kata demi kata, akhirnya cerita ini siap menjumpai Anda," sambungnya.

Dee Lestari mengatakan utang ide cerita yang terbengkalai itu pun akhirnya usai. Setelah tersaling belasan naskah dan ide cerita lainnya, akhirnya Rapijali bisa bersuara.

"Dengan langkah tegap, senyum hangat, dan tangan terentang, ia siap menjumpai pembacanya," kata Dee Lestari.



Simak Video "Siapkan Stamina, Ini Kiat-kiat Menulis dari Dee Lestari"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)