One Piece 998: Chopper Buat Penawar Virus

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 19:22 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 998 Foto: Istimewa
Jakarta -

Jelang perilisan manga One Piece 998, spoiler bertebaran di media sosial. Pencinta manga kini bisa membaca One Piece 998 yang segera terbit akhir pekan ini atau Minggu (13/12/2020) malam.

Di manga One Piece 997 sebelumnya diceritakan Sanji yang tertangkap Black Maria karena tergoda oleh suaranya. Padahal Sanji dan Monkey D Luffy sedang menuju lokasi Kaido di atas bagian kastil.

Shinichi atau kelompok yang tingkatnya berada di bawah Flying Six menyerang tangga yang langsung menuju lantai empat tapi Luffy berhasil naik ke lantai teratas.

Kini manga One Piece 998 yang berjudul Spesies Kuno melanjutkan pertarungan yang ada di Onigashima. Awalnya anak buah Kaido terkejut melihat kemampuan pemimpinnya yang bisa mengangkat seluruh pulau.

Marco pun membakar Chopper dengan api birunya. Nyala api itu membantu memperlambat Koorini atau virus yang disebarkan oleh Queen.

Queen memang menggunakan kekuatannya untuk menghambat pergerakan yang dilakukan oleh Luffy Cs. Tak hanya Chopper saja yang mencoba membuat penawarnya, ada Miyagi, dokter Mink, dan Tristan yang juga membantunya.

Api yang disemburkan Marco membantu orang-orang yang ada di ruangan itu agar memperlambat virus Koorioni. Di saat yang bersamaan, Chopper berusaha untuk membuat obat penawar virus.

Para yakuza dikabarkan membantu untuk melindungi Chopper dari anak buah Kaido saat ia sibuk membuat obat. Apoo yang tadinya terluka pun bangkit serta berusaha untuk mengambil antibodi.

Tapi X Drake berubah bentuk sampai meraih Apoo dengan mulutnya dan mencoba untuk menghentikannya. Pertarungan tak berhenti sampai di situ saja.

Di satu sisi, Luffy dan Jinbe sudah mencapai lantai teratas dari kastil Onigashima. Mereka tetap berada di lantai empat meski ada banyak musuh.

Luffy berjalan sendiri ke lantai teratas atau atap. Apa yang terjadi berikutnya mungkin bakal terungkap di manga One Piece 999.

Kembali ke judul manga One Piece 998 yang berarti Spesies Kuno, banyak pembaca yang punya teori tentang iblis dalam diri Kaido. Di One Piece 998, pembaca akan mengetahui jenis buah iblis yang dimakan oleh Kaido.

Manga One Piece 998 bisa dibaca di situs MangaPlus akhir pekan ini atau 13 Desember 2020.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)