Spoiler Manga One Piece 997

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 12:03 WIB
Manga One Piece 987
Manga One Piece 997 terbit akhir pekan ini Foto: Istimewa
Jakarta -

Para penggemar manga One Piece akan bisa membaca bab terbaru akhir pekan ini. Jelang perilisan, manga One Piece chapter 997 bakal terbit di MangaPlus Shueisha pada Minggu (29/11/2020).

Manga One Piece 997 akan melanjutkan pertarungan besar yang terjadi di Wano Arc. Sanji segera tertangkap oleh Black Maria yang seperti tergoda dengan suara yang dibuat oleh perempuan tersebut.

Padahal saat itu Sanji dan Luffy sedang menuju lokasi Kaido berada di atas bagian kastil. Tidak tahu apakah Sanji akan melakukan baku hantam terhadap kelompok Black Maria, tapi sepertinya ia dirayu oleh mereka.

Shinuichi atau kelompok yang tingkatnya berada di bawah Flying Six menyerang tangga yang langsung menuju lantai empat tapi Luffy berhasil naik ke lantai teratas.

Di bagian cerita One Piece 997 lainnya, Zoro berhasil mengalahkan Apoo dan mendapatkan obat penawar. Ia pun memberikannya kepada Chopper sebagai penawar senjata dari Queen.

Queen yang berada di dalam satu lokasi dengan mereka, tidak tinggal diam. Queen mencegahnya melakukan penyerangan kepada Chopper.

Marco sedang mengejar Big Mom lalu bertanya kepada Zoro dan Robin, apakah kedua temannya bisa membantu.

Tiba-tiba saja suasana bertambah menjadi heboh. Getaran seperti gempa terjadi di Wano Arc. Tapi ternyata bukan getaran biasa yang mereka rasakan.

Yamato mengatakan, ada naga-naga berukuran raksasa yang terbang di atas kastil Onigashima. Getaran itu berasal dari awan api dari naga tersebut.

Kaido menutup pulau Onigashima dengan awan kembang api yang terlihat memenuhi udara. Pertarungan masih berlanjut karena Luffy belum bisa menuju ke atas.

Prioritas Luffy saat ini adalah menghajar Kaido dan membantu Akazaya Nine di atap gedung Onigashima. Bagaimana pertarungan berikutnya di Onigashima?

Sayangnya, penggemar One Piece masih harus menunggu bab berikutnya untuk membaca kelanjutan cerita. One Piece 998 tidak akan rilis awal Desember tapi harus diundur satu minggu berikutnya dan baru terbit di 10 Desember 2020.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)