One Piece 996 Pamer Kekuataan Terkuat dari Yamato

Tia Agnes - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 13:04 WIB
Manga One Piece Chapter 983
Manga One Piece 996 Foto: One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 996 akhirnya terbit akhir pekan lalu. Salah satu hal menarik dari bab terbaru adalah kekuataan mengesankan dari Yamato.

Sejak pertama kali diperkenalkan di babak ketiga Wano Country, putri Kaido tersebut menjadi tambahan karakter yang lebih aneh dalam seri One Piece. Tak hanya soal tidak ingin berurusan dengan rencana ayahnya, tapi dia berusaha bergabung dengan kru Topi Jerami, Luffy.

Bahkan Yamato ingin segera meninggalkan Wano dengan cara yang sama seperti idolanya, Kozuki Oden. Di One Piece 996, Yamato bersikap tegas melawan pasukan sekutu ayahnya.

Di manga One Piece 996, Yamato bersiap-siap menghadapi Sasaki dari Tobi Roppo untuk mempertahankan Momonosuke dan Shinobu.

Ada salah satu bagian saat Yamato sendirian menghadapi kelompok bajak laut Beasts, Sasaki, dengan kekuataan terbesarnya. Di bab terbaru, Yamato terus membela Shinobu dan Momonosuke.

Shinobu memohon Yamato untuk melupakannya dan melarikan diri bersama Momonosuke. Tapi Yamato menolaknya karena hal itu bukan sesuatu yang dilakukan oleh idolanya Kozuki Oden.

Mereka masih dikejar oleh Hacha berukuran raksasa yang terlihat ada di dalam chapter sebelumnya. Franky akhirnya memberi mereka ruang untuk melarikan diri saat dia menghindari pukulan besar dari raksasa itu.

Haccha menghantam lantai, mulai dari Yamato, Shinobu, dan Momonosuke pun mulai jatuh. Yamato berjanji mengalahkan raksasa tersebut.

Yamato memutar tongkatnya dan menyerang Haccha dengan teknik bernama 'panah narikabura' lalu mengalahkan raksasa dengan satu gerakan.

Yamato juga bersumpah akan melindungi Momonosuke atau putra Kozuki Oden dengan sekuat tenaganya. Momonosuke dinilai sebagai kunci dari masa depan negara Wano, tapi di satu sisi Yamato menempatkan dirinya sebagai target utama.

Bocoran yang paling menarik dari manga One Piece 996 adalah ketika Trafalgar Law berhasil menemukan sebuah Red Poneglyph. Sebelumnya, Robin sempat memerintahkan kepada Law untuk mencari Poneglyph yang berwarna merah.

Di dalam Poneglyph tersebut ada tulisan tentang semangat D di Poneglyph. Manga One Piece 996 sudah terbit di situs MangaPlus Shueisha.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)