Naruto Diduga Mati, Netizen Indonesia Harap Hinata Tak Jadi Janda

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 12:52 WIB
Manga Naruto
Naruto diduga mati di akhir manga Boruto chapter 51 Foto: Istimewa
Jakarta -

Nama karakter Naruto Uzumaki dan Hinata kembali trending topic di posisi teratas Twitter. Akhir cerita manga Boruto chapter 51 memang mengejutkan para penggemar sampai sekarang.

Pembaca setia manga Naruto dan Boruto pun tak rela jika karakter kesayangannya berakhir dengan kematian. Bahkan netizen Indonesia berdoa agar Hinata tak menjadi janda karena kehilangan Naruto.

"Capek capek ngejer Naruto, udah nikah sampe punya anak malah jadi janda. Kasian Hinata," cuit seorang netizen di trending Twitter Indonesia, seperti dilihat detikcom, Kamis (22/10/2020).

"Tolak #NARUTO mati dan #HINATA jadi janda," tulis @dian*****, disertai dengan gambar meme Naruto Death Mosi Tidak Terima.

"Cinta nya Hinata ke Naruto diam diam tapi pasti. berjuang, berkorban dan berusaha sebisa mungkin membantu Naruto hingga pada akhirnya Naruto tau dan juga jatuh cinta kepada Hinata. ini mengajarkan ku hargai dan cintai orang yang berusaha keras membahagiakanmu," tulis netter lainnya.

"Naruto mati. Kasihan Hinata jadi janda.. Ayok yg mau melayat kita pergi sama-sama ke Konoha. Wajah menyeringai dengan mata tersenyum," ucap @dewa****.

Ada juga teori pembaca yang mengatakan Naruto tidak akan mati karena menggunakan cakra kurama yang dimiliki.



"Naruto ngga mati lah setelah menggunakan mode full cakra kurama , mungkin setelah manga boruto chapter 51 dia akan sakit parah , seperti di novel Naruto Retsuden. Tapi ini juga cuma teori gua si. Save hinata," kicau netter lainnya.

Di akhir manga Boruto 51, saat Boruto terluka parah mencoba melawan Isshiki Otsutsuki, Naruto yang dikelilingi kubus hitam kehilangan kekuatannya. Bahkan ia tidak bisa mendeteksi keberadaan Boruto dan Sasuke di dimensi tersebut.

Kurama yang ada di dalam diri Naruto pun muncul. Di saat yang bersamaan, Kurama memberikan ide untuk menyelamatkan Boruto dan warga desa Konoha.

Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51, Naruto Diduga MatiManga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51, Naruto Diduga Mati Foto: Istime/ Twitter

"Aku adalah Hokage, melindungi desa dan semua orang lebih penting dari nyawaku," ucap Naruto kepada Kurama di sampingnya.

"Apa kau siap mati, Naruto? Ada sebuah jalan, hanya layak dicoba karena lagipula kau sudah mengira akan terbunuh. Ini adalah cara untuk "lakukan atau mati". Hal terakhir yang bisa dilakukan," timpal Kurama.

Naruto yang kehabisan ide pun mengiyakan saran Kurama. "Kau yang putuskan, ini bukan pilihan yang muda tapi karena pada akhirnya kau akan dibunuh," kata Kurama lagi.

Naruto pergi menyelamatkan Boruto yang tampak lemah di depan Isshiki. Musuh terbesar Konoha itu memang ingin memanfaatkan Boruto untuk melepaskan tubuhnya dengan menjadi pohon dewa dan memanen buah cakra.



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)