Manga Boruto 51 Terbit 20 Oktober, Ini Spoilernya

Tia Agnes - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 17:38 WIB
Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 50
Manga Boruto 51 terbit 20 Oktober 2020 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 51 bakal terbit pada 20 Oktober 2020. Makin penasaran dengan kelanjutan pertarungan di antara Naruto, Boruto, Sasuke melawan Isshiki Otsutsuki.

Sebulan jelang perilisan, ada banyak hal yang buat penasaran pencinta manga Boruto. Apa saja?

Di manga Boruto 50, Boruto membawa Isshiki ke dimensi lainnya melalui kekuataannya. Boruto menggunakan karma yang disegel tubuhnya untuk mengangkut Isshiki ke dimensi lain.

Bahkan di edisi sebelumnya, Boruto membongkar kekuataannya yang dahsyat. Pertanyaan mengenai mengalahkan Isshiki masih menjadi pekerjaan rumah bagi manga Boruto chapter 51.

Naruto dan Sasuke tampaknya terus gagal mengulur waktu agar Isshiki menggunakan keseluruhan kekuatannya. Ketika tengah bertarung, Isshiki tampaknya tidak mau membunuh Boruto.

Ada cara yang kemungkinan bisa terjadi di manga Boruto 51. Kalau Boruto sampai memposisikan dirinya dalam bahaya, ketika ia hampir terbunuh, Momoshiki akan mengambil alih tubuhnya.

Nantinya, Momoshiki yang akan bangkit dan melawan Isshiki. Tapi di manga Boruto 50 yang terbit bulan lalu, Momoshiki sama sekali tidak bangkit, pembaca juga menantikan apakah benar ia akan bangkit.

Di satu sisi, nasib Kawaki juga dipertanyakan. Spoiler manga Boruto 51 kemungkinan akan mengungkap posisi Kawaki yang aman berada di Konohagakure bersama Amado.

Dalam salah satu panel komik yang dibocorkan, Amado juga berada satu ruangan dengan Sumire dan Shikamaru. Benarkah?

Meski ada banyak pertanyaan yang akan diselesaikan di manga Boruto 51, pembaca tetap akan membaca berbagai aksi baku hantam di antara para karakter. Naruto, Sasuke, bersama Boruto masih akan melawan Isshiki yang tak berakhir.

Manga Boruto 51 akan terbit bulan depan setiap tanggal 20 atau tepat 20 Oktober 2020 di situs MangaPlus.



Simak Video "Pernah Berutang Rp 17 M, Kevin Aprilio Tak Kapok Bisnis Investasi "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)