DetikHot

book

Mural Masa Lalu Naruto Bikin Kaget Boruto di Sampul Terbaru

Senin, 16 Jul 2018 10:06 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Mural Masa Lalu Naruto Bikin Kaget Boruto di Sampul Terbaru Mural Masa Lalu Naruto Bikin Kaget Boruto di Sampul Terbaru Foto: Comicbook
Jakarta - Shueisha merayakan hari jadi Shonen Jump yang ke-50. Perayaan terbesar sepanjang sejarah komik Jepang itu membuat komikus 'Naruto' Masashi Kishimoto turut andil.

Ia menciptakan ilustrasi terbaru yang memuat mural dari masa lalu Naruto. Dalam mural tersebut, Naruto terlihat sedang membawa berbagai senjata dan mencoba meledakkan Konoha.

Mural yang menjadi teriakkan masa lalu Naruto itu masih terpampang di Konoha. Boruto dan Naruto dewasa yang tengah lewat di depan mural menjadi ilustrasi sampul terbaru di edisi terbaru.



Bagi pembaca manga yang tidak mengenal gambar tersebut. muralnya adalah karya seni Kishimoto yang menari di volume pertama Naruto. Ini adalah gambar yang sangat kuat bagi penggemar karena seri ini berhasil disukai publik sampai ke mancanegara.

Cerita yang berhasil ditulis Kishimoto adalah karakter yang memiliki petualangan untuk generasi milenial dan belum akan berhenti. Komik ini menceritakan tentang seorang ninja muda bernama Naruto dengan kekuatan iblis yang tersegel dalam dirinya. Ia ingin menjadi pemimpin desa asalnya.

Sekuelnya 'Boruto: Naruto Next Generation' terbit beberapa tahun setelah komik 'Naruto' menampilkan anak-anak dari pasangan Naruto dan Hinata. Versi anime Boruto pun memegang posisi teratas ketiga di Jepang.

Sekuel manga 'Boruto' pun terjual 235 juta kopi dari manga yang dijual di seluruh dunia.




(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed