Tribute pada Chadwick Boseman, Komik Black Panther hingga Shuri Gratis

Tia Agnes - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 09:22 WIB
Komik Black Panther
Komik Black Panther kini tersedia gratis Foto: EW/Istimewa
Jakarta -

Marvel memberikan tribute terhadap sosok Chadwick Boseman. Sang aktor yang meninggal di usia 43 tahun karena kanker usus besar itu dimakamkan di Malibu Memorial, AS, akhir pekan lalu.

Marvel Comics melalui ComiXology kini menyediakan layanan secara gratis untuk komik Black Panther dan Shuri.

Cerita dalam Black Panther yang menjadi kekuataan besar bagi karier Chadwick Boseman. Shuri juga menjadi karakter populer sampai sekarang dan membawa nama aktris Letitia Wright semakin cemerlang.

Dilansir dari Comicbook, Chase Magnett menginformasikan kalau komik-komik tersebut tersedia secara gratis.

"Setiap komik Black Panther yang diterbitkan oleh @Marvel saat ini gratis di @comiXology. Saya akan merekomendasikan untuk menyimpan semua yang dapat Anda temukan, tapi jika Anda mencari judul yang spesifik, saya ingin berbagi beberpa cerita dari kreator Marvel," cuitnya, seperti dilihat detikcom.

Bahkan sang komikus juga menyebut komik karangan Ta-Nehisi Coates tentang Black Panther.

"Anda akan menemukan lebih banyak karakter Black Panther di karangan Ta-Nehisi Coates yang mengenalkan konsep unik di karakter unik dan dunia Black Panther secara keseluruhan," sambungnya.

Chadwick Boseman membawa karakter Black Panther ke arus utama yang tidak dilakukan oleh aktor lainnya. Bagi mereka yang ingin memberikan tribute pada aktor Black Panther masih bisa menyaksikan filmnya di Disney+Hotstar.

Tak hanya komik karya Ta-Nehisi Coates saja yang gratis, tapi komik-komik karangan Christopher Priest dan Sal Veluute, Stan Lee, Jack Kirby, Joe Sinnott, Don McGregor, Gene Colan, dan Tom Palmer juga tersedia secara gratis.

Chadwick Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 di Los Angeles, California, AS. Aktor yang berjuang melawan penyakit kanker usus besar sejak empat tahun belakangan namanya kian dikenal lewat karakter Raja Wakanda di film Marvel Black Panther.





Simak Video "Chadwick Boseman Wafat, Streaming OST 'Black Panther' Naik Drastis"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)