Buku Cerita Anak di Drakor It's Okay To Not Be Okay Bakal Dirilis!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 20:45 WIB
Seo Ye Ji di Drama Korea Its Okay To Not Be Okay
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Hype dari drama Korea It's Okay To Not Be Okay masih belum selesai. Penulis skenario drakor It's Okay To Not Be Okay berencana akan merilis buku cerita anak yang tampil dalam drama tersebut.

Seperti diketahui, Ko Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji adalah seorang pengarang buku anak-anak populer yang telah menelurkan banyak buku cerita. Cerita karangan Ko Moon Young jadi elemen penting dalam drama It's Okay To Not Be Okay.

Jo Yong, penulis skenario drama It's Okay To Not Be Okay berencana akan merilis lima buku cerita anak-anak yang ditampilkan dalam drama tersebut. Salah satunya adalah Zombie Kid yang menceritakan tentang anak kecil tanpa emosi yang haus kehangatan seorang ibu.

"Cerita dalam buku anak-anak di It's Okay To Not Be Okay punya hubungan dalam dengan Moon Young. Dia menggunakan buku itu untuk menceritakan kepada dunia bahwa dirinya butuh pertolongan. Juga agar anak-anak lain tidak menderita sepertinya," kata Jo Yong dalam sebuah wawancara.

Awalnya, diakui Jo Young, dia tidak punya rencana untuk merilis buku yang ditampilkan dalam drama. Namun dalam proses editing naskah episode 1 hingga episode 4, sutradara Park Shin Woo memunculkan ide itu.

"Dia bilang aku harus merilis Zombie Kid dan tidak hanya memperkenalkan ceritanya di dalam drama," katanya lagi.

Ilustrator Jam San yang membuat semua artwork buat buku cerita dalam drama juga menjadi sosok penting buat setiap cerita yang ditulis Jo Yong.

"Jadi kami memutuskan untuk merilis buku-buku tersebut. Akan ada total lima buku. Tanpa sutradara Park Shin Woo atau ilustrasi dari Jam San, mungkin buku ini tidak akan pernah bisa dirilis," tutupnya.

(ron/nu2)