Manga One Piece 988 Terbit 23 Agustus, Makin Penasaran dengan Ceritanya?

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 12:31 WIB
Manga One Piece 988
Manga One Piece 988 segera terbit pada 23 Agustus 2020 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 988 tidak akan terbit akhir pekan ini. Bagi kamu pencinta manga Eiichiro Oda, harus menunggu kelanjutan ceritanya dua minggu lagi atau rilis pada 23 Agustus 2020.

Kelanjutan cerita manga One Piece bakal membuat penasaran pembaca manga. Di manga One Piece 987, eksekusi Momonosuke yang membongkar identitas si bocah mungil itu terungkap.

Kastil Kaido jelang eksekusi Momonosuke pun meledak. Salah satu bagian tubuh Kaido ditusuk oleh Red Scabbards. Teknik pedangnya membuat Kaido teringat momen kelam 20 tahun lalu saat Kozuki Oden menusuknya.

Bagaimana dengan kelanjutan cerita di manga One Piece 988?

Bab yang berjudul Mink, Scabbards vs Kaido itu menghadirkan suku Mink dalam bentuk Sulong bertarung bersama untuk mengalahkan Kaido. Persembahan di manga One Piece 988, melanjutkan pertarungan balas dendam antara pengikut Oden dan kapten Topi Jerami dengan Kaido.

Spoiler untuk manga One Piece 988 belum tersebar di fandom One Piece maupun forum Reddit. Tapi fans membuat banyak teori tentang manga One Piece 988.

Menurut para penggemar One Piece, dilansir dari berbagai sumber, bab berikutnya meramalkan Kaido akan dikejutkan dengan bentuk baru dari Inuarashi dan Nekomomoshi.

Mereka juga tampaknya akan lebih kuat dari kekuatan aslinya. Kapten bajak laut Topi Jerami siap untuk pertarungan habis-habisan sejak Kozuki Oden dibunuh sekitar 20 tahun yang lalu.

Kinemon juga dilaporkan akan melampaui ekspektasinya sendiri dan akan menembus Dragonfire.

Di manga One Piece 987, Monkey D Luffy berteriak lantang akan menghajar Kaido dan para pasukannya. Ia bersiap untuk perang besar-besaran tersebut.

Menyusul deklarasi Luffy melawan Kaido, Luffy juga akan melawan Charlotte Linlin sekali lagi. Dilihat dari teori fans di forum Reddit, pertarungan antara dua bajak laut yang kuat tidak akan berlangsung lama karena Marco dan Perospero akan turun tangan.

Fans One Piece juga berspekulasi bahwa Perospero akan membujuk Big Mom keluar dari aliansinya dengan Kaido. Kelanjutan kisah Momonosuke yang tak jadi dieksekusi juga bakal berlanjut.

Kemungkinannya Yamato (putri Kaido) akan menyelamatkan dan merawat putra Kozuki Oden karena Luffy sibuk berperang melawan Big Mom. One Piece segera memasuki bab keseribu dan mendekati klimaks dari Wano Arc, hal-hal menarik akan terjadi di chapter mendatang.



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)