detikHot

book

Spoiler One Piece 986: Yamato Murka dan Bunuh Kaido?

Kamis, 30 Jul 2020 16:25 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga One Piece Benarkah Yamato akhirnya membunuh ayahnya sendiri, Kaido di spoiler manga One Piece 986? Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 986 akhirnya rilis setelah libur selama satu minggu. Setelah trending mengenai bab yang paling emosional di manga One Piece chapter 986, fans akan semakin penasaran dengan cerita si bajak laut Topi Jerami.

One Piece 986 bakal terbit pada Minggu (2/8). Bagaimana kelanjutan Monkey D Luffy hingga Kaido di manga One Piece 986?

Di manga One Piece 985, Kaido dan Big Mom bersekutu. Keduanya sama-sama ingin menguasai Wano dan meraih harta karun One Piece.

Kaido juga ingin anaknya Yamato menjadi puasa Wano tapi tentu saja hal itu ditolak oleh Yamato. Kiku juga bertarung dengan Kanjuro yang telah menculik Momonosuke untuk Kaido dan Orochi. Kanjuro yang dianggap berkhianat menjadi musuh yang layak dibunuh.

Kanjuro juga memalsukan dirinya sebagai pengkhianat agar dapat kepercayaan dari Kaido dan Orochi. Dilansir dari berbagai sumber, spoiler One Piece 986 bertebaran.

Di spoiler One Piece 986, bab ini dimulai dari pertarungan antara Kikunojo, Izou, Inuarashi, Nekomamushi, melawan Kanjuro dan pasukan Kaido.

Ternyata, Kinemon dan Denjiro muncul setelah Kikunojo berhasil mengalahkan Kanjuro. Kikunojo menangis karena membunuh salah satu sahabat yang dipercayai.

Manga One Piece 984Manga One Piece 984 Tampilkan Yamato yang mengaku seorang putri kepada Monkey D Luffy Foto: Istimewa/ Manga One Piece 984

Sesuai dengan judul bab di manga One Piece 986 'Namaku', Kaido tidak percaya kalau Momonosuke adalah anak Kozuki Oden. Ia bertanya, siapa nama asli Momonosuke, ia menyebut adalah putra Oden dan akan menjadi Shogun (pemimpin) Wano Arc.

Saat dialog terjadi dan ketika Kaido akan mengeksekusi Momonosuke, ledakan besar terjadi di sekeliling mereka. Kekuatan rahasia Yamato yang ada di pergelangan tangannya dibuka oleh Monkey D Luffy.

Sebelumnya Yamato memang meminta bantuan Luffy untuk melepaskan gelang tersebut. Yamato juga membongkar identitas pribadinya yang merupakan putri cantik, bukan putra yang selama ini salah dikira oleh masyarakat Wano Arc.

Yamato mengatakan kalau ia mengidolakan Oden dan akan membunuh Kaido ayahnya sendiri. Yamato murka karena Kaido membunuh Kozuki Oden, 20 tahun yang lalu.

Kemarahan membabi-buta Yamato membuat ia menyerang Kaido. Ia marah mengapa Kaido membunuh Kozuki Oden dan langsung berusaha untuk membunuhnya.

Panggung tempat Kaido dan Yamato pun runtuh. Apakah Kaido berhasil dibunuh anaknya sendiri?

Teka-teki mengenai hal tersebut masih belum terbukti. Ingat, spoiler manga One Piece 986 masih belum tentu kebenarannya.

Bagi fans manga One Piece, bisa membaca One Piece 986 pada 2 Agustus di situs resmi MangaPlus Shueisha dan Viz Media.




Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com