detikHot

book

Fans One Piece Terpukau dengan Perkelahian Zoro

Senin, 27 Jul 2020 15:38 WIB Tia Agnes - detikHot
One Piece Fans One Piece terkejut dengan perkelahian Zoro dalam One Piece Foto: Istimewa
Jakarta -

One Piece menghadirkan beberapa perkelahian yang mengesankan di sepanjang cerita. Zoro juga melewati banyak pertempuran yang tak terhitung sepanjang hidupnya.

Pendekar pedang yang dikenal sebagai salah satu kelompok Topi Jerami paling kuat dan Grand Line mengetahuinya. Ada beberapa musuh yang dapat mendorong Zoro untuk menyilangkan pedang di medan perng,

Di versi anime One Piece tersebut, para penggemar heboh dengan perkelahian Zoro. Dilansir berbagai sumber, Zoro melawan Killer setelah pertemuan yang ditakdirkan di Wano.

Meski kelompok bajak laut Topi Jerami bingung dengan kedatangan Killer, Zoro siap bertarung.

Zoro melangkah lebih jauh lagi dengan Onigiri. Fans One Piece pun mengakui tidak ada pertempuran yang seperti itu.

"Onigiri terbaik Zoro. Mengagumkan," tulis @D_Kumii.

"Saya tidak bisa menjelaskan pertempuran Zoro, dan setelah bertahun-tahun lamanya kami terbekati oleh cerita ini. Terima kasih Oda, terima kasih," tutur @patramills disertai emoji hati.

"Saya membayangkan kekuatan Zoro yang sebenarnya. Dia sangat kuat dan fans One Piece tidak akan pernah menyangka kekuataannya sejauh apa," tulis @Peak_Fiction.

Akhir pekan lalu, One Piece trending topic dan dibicarakan di Indonesia karena One Piece chapter 986. Bab tersebut dianggap paling emosional.

Manga One Piece 986 diprediksi menjadi bab yang paling emosional. Hal tersebut diketahui dari unggahan editor manga One Piece, Takano Ken.

Dalam salah satu unggahan yang tersebar di Twitter, Takano Ken, mengatakan menangis karena menyunting manga One Piece 986.

"5 menit yang lalu, editor ONE PIECE Takano mengungkapkan dalam live streaming bahwa ia meneteskan air mata setelah membaca chapter berikutnya (986)," tulis akun Twitter @Sandman_AP, seperti dikicaukannya.

"Itu adalah pertama kalinya bagi dia meneteskan air mata sejak menjadi editor ONE PIECE. Saya semakin penasaran seperti apa chapter berikutnya," tulis @Sandman_AP.




Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com