detikHot

book

Spoiler One Piece 985: Kaido Bunuh Orochi

Jumat, 17 Jul 2020 16:30 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga One Piece Manga One Piece 985 segera terbit akhir pekan ini Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 985 karya Eiichiro Oda segera rilis akhir pekan ini pada Minggu (19/7/2020) di MangaPlus Shueisha. Sempat tertunda sepekan, fans One Piece kembali bisa membaca kelanjutan ceritanya.

Di manga One Piece 984, pembaca terkejut dengan fakta identitas Yamato yang terungkap adalah seorang perempuan. Fans kaget ternyata Yamato berparas cantik, bahkan lebih cantik dari Nami.

Momen pengakuan Yamato yang merupakan putri Kaido juga mengagetkan pembaca. Saat itu, Yamato menyelamatkan Luffy dari pertempuran dan membuka topengnya serta mengaku pernah berjumpa dengan Ace, kakak laki-lakinya Monkey D Luffy. Bagaimana dengan One Piece 985?

Manga One Piece yang terbit setiap akhir pekan di situs resmi MangaPlus menjadi komik yang paling ditunggu oleh para penggemar di seluruh dunia.

Cerita One Piece yang penuh teka teki dan tak pernah selesai itu semakin greget di setiap bab-nya.

Di manga One Piece 985, Kaido dikabarkan ingin menjadi aliansi dari Big Mom. Keduanya bekerja sama untuk mengambil senjata kuno yang bisa digunakan untuk menghancurkan dunia.

Manga One PieceSpoiler Manga One Piece 985: Kaido Bunuh Orochi Foto: Manga One Piece/ Istimewa

Termasuk menemukan harta karun One Piece yang selama ini dicari-cari oleh para bajak laut. Di waktu yang bersamaan, Kaido tiba-tiba saja membunuh Orochi.

Kaido menyebutkan Orochi sebagai aliansi yang lemah dan harus diberantas. Kaido juga ingin menjadikan Yamato sebagai Shogun baru di Wano.

Padahal 25 tahun yang lalu, Kaido adalah orang yang berada di balik Kurozumi Orochi untuk mendapatkan kursi kepemimpinan Shogun di Wano. Kaido juga membunuh Kozuki Oden yang secara tak sengaja disaksikan oleh Yamato.

Yamato yang menjadi saksi mata Kozuki Oden dan menemukan catatan hariannya pun bertekad ingin mengalahkan ayahnya. Yamato juga ingin bersekutu dengan Luffy Cs.

Bocoran mengenai manga One Piece 985 belum berakhir, Momonosuke yang segera dieksekusi mencoba mempengaruhi pemberontakan yang dilakukan Kinemon. Hal lainnya yang membuat penasaran pembaca adalah proyek bernama New Onigashima yang sebelumnya disebut di dalam manga One Piece 984.

Pembaca memprediksi bocoran mengenai New Onigashima antara Kaido dan Big Mom akan terbongkar di One Piece 985. Kalau seandainya Kaido dan Big Mom bergabung, maka keinginan untuk mendapatkan One Piece lebih mudah.

Manga One Piece 985 bakal rilis pada Minggu (9/7/2020) di situs resmi MangaPlus Shueisha.




Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com