One Piece 984: Yamato Buka Topeng Ternyata Perempuan

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 03 Jul 2020 09:38 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa Identitas Anak Kaido Yamato terungkap di manga One Piece 984
Jakarta -

Manga One Piece 984 yang digarap Eiichiro Oda bakal terbit pada Minggu (5/7/2020). Setelah menunggu satu minggu lamanya tak rilis, fans bakal mengetahui identitas asli dari anak Kaido, Yamato.

Selama pembaca setia One Piece mengira Yamato adalah sosok laki-laki berbadan besar yang punya kekuataan besar dan lebih besar dari karakter lainnya. Fans pun digiring dengan menyebut anak Kaido sebagai putra misterius.

Tak ada yang tahu identitas Yamato yang sebenarnya. Yamato kerap disebut sebagai bocah nakal dan menjadi pelayan buta ayahnya.

Tapi ternyata ketika topeng wajah yang dikenakan Yamato dibuka, pembaca terkejut dengan identitasnya. Yamato adalah seorang perempuan.



Dalam manga One Piece sebelumnya, Kaido mengaku punya seorang putra dan para pengikutnya diminta untuk mencari keberadaan anaknya.

Di One Piece 983, Yamato menyerang salah satu Tobi Roppo yang lalu menyerang Luffy. Pria bertopeng itu tidak hanya menggunakan serangan yang dikenal ayahnya.

Manga One Piece Chapter 983One Piece 984: Yamato Buka Topeng Ternyata Perempuan Foto: One Piece/ Istimewa



Tapi Yamato juga melumpuhkan Ulti yang Luffy akui terlalu kuat untuk dilawan. Saat Yamato bertemu pertama kali dengan Luffy, ia punya perilaku yang tidak seperti dilihat oleh penggemar Kaido.

Yamato yang sudah menunggu Luffy lama, lalu berkata dengan lantang:

"Aku sudah menunggu. Kamu!! Menunggu sangat lama!!! Namaku Yamato!! Aku putra Kaido!!"



Di manga One Piece 984, Yamato yang menyelamatkan Luffy dari pertempuran lalu membuka topengnya. Luffy terkejut.

Setelah topeng dibuka, tak hanya jenis kelamin saja yang terbongkar. Ada rahasia lainnya, tapi tampaknya pembaca harus menunggu edisi manga One Piece berikutnya.

Yamato disebut punya kekuataan yang besar. Ia menggunakan Thunder Bagua atau yang juga disebut Raimei Hakke sebagai kekuatannya.

Yamato bisa bergerak dengan kecepatan yang menyilaukan. Ia juga mengayunkan Kanabo besarnya dalam setiap pertempuran.

Banyak yang berspekulasi kalau Yamato bisa sekuat Kaido atau setara dengan raja dan ratu yang ada di Wano. Pembaca juga bisa perhatian manset di pergelangan tangan yang dilengkapi dengan rantai pendek yang terpasang.

Bagaimana cerita selengkapnya soal Yamato di manga One Piece 984? Kelanjutan kisahnya bakal bisa dibaca akhir pekan di situs resmi MangaPlus.



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)