detikHot

book

Manga One Piece 985 Tak Terbit Pekan Ini

Rabu, 08 Jul 2020 13:34 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga One Piece 984 Manga One Piece 985 tidak terbit pekan ini, tapi rilis 19 Juli 2020 Foto: Istimewa/ Manga One Piece 984
Jakarta -

Fans manga One Piece harus menunggu lama kelanjutan dari cerita sebelumnya. Manga One Piece 985 tidak akan terbit akhir pekan ini dan bakal rilis pada Minggu (19/7/2020).

Kabar itu diumumkan di akhir manga One Piece 984. Para pembaca terkejut dengan publikasi pengumuman yang mengecewakan tersebut.

Di jagat Twitter, kekecewaan para penggemar dituliskan. Sebagian besar mengaku kecewa dengan manga One Piece yang tak terbit pekan ini.

"Tidak terbit lagi, guys," ujar seorang warganet.

"Anime One Piece kembali tayang, manga-nya hiatus lagi. Duh sensei Oda," tulis netizen lagi yang kecewa.



Manga One Piece yang terbit setiap akhir pekan di situs resmi MangaPlus memang menjadi komik yang paling ditunggu oleh para penggemar di seluruh dunia. Cerita One Piece yang penuh teka teki selalu dinantikan.

Manga One Piece 984Manga One Piece 984 tapi 19 Juli 2020 Foto: Istimewa/ Manga One Piece 984



Di manga One Piece 984, misteri mengenai anak Kaido terungkap. Selama anak Kaido dikira adalah seorang laki-laki yang berbadan besar tapi ternyata adalah putri yang cantik.

Penggemar One Piece tentu saja kaget dengan alur cerita yang dituliskan oleh mangaka (komikus) Eiichiro Oda. Mereka tak menyangka Oda akan menuliskannya dengan alur yang sama sekali tak bisa ditebak penggemar.

Di manga One Piece 984, anak Kaido yang dahulunya mengaku putra, kini identitasnya ketahuan adalah putri. Bahkan banyak fans One Piece yang menyebut putri cantik Kaido melebihi Nami yang terkenal seksi.



Momen pengakuan Yamato ketika berusaha menyelamatkan Luffy dari pertempuran. Yamato pun membuka topeng wajahnya yang seram, Luffy pun terkejut.

Banyak yang berspekulasi kalau Yamato bisa sekuat Kaido atau setara dengan raja dan ratu yang ada di Wano.

Manga One PieceManga One Piece 985 tidak terbit pekan ini, tapi 19 Juli 2020 Foto: Istimewa



Setelah identitas Yamato terungkap, ada banyak teori yang berspekulasi kalau Yamato akan bersekutu dengan kelompok bajak laut topi Jerami. Selama ini, Yamato terlihat lebih condong mendukung Luffy Cs termasuk menyelamatkannya dari serangan Ulti dan Page One.

Yamato mengungkapkan ingin bersekutu dengan Luffy untuk melawan ayahnya Kaido. Ia melihat Kozuki Oden yang dieksekusi mati dan menangis melihat ayahnya membunuh Oden.



Yamato pun menemukan catatan Kozuki Oden dan informasi tentang Whitebeard dan kru Gol D Roger. Ia bersumpah akan membuka perbatasan Wano dan menjadi pria seperti Oden.

Anak Kaido itu mengaku pernah bertemu dengan Ace (kakak Luffy). Tapi teka teki mengenai pertemuan dengan Ace masih belum terbongkar.

Bagaimana kelanjutan kisah Yamato dan Luffy Cs? Manga One Piece 985 bakal terbit dua minggu lagi pada 19 Juli 2020.




Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com