detikHot

book

Paulo Coelho Bagikan e-Book Cerita Bergambar bagi Anak Sedunia

Minggu, 12 Apr 2020 17:40 WIB Tia Agnes - detikHot
Paulo Coelho Foto: Paulo Coelho/ Fanpage
Jakarta -

Di tengah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang terjadi di Indonesia, Paulo Coelho punya kabar gembira bagi para pembacanya. Ia menerbitkan dua cerita bergambar gratis yang terbit hari ini.

Kabar itu diumumkan penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) hari ini.

"Karya terbaru Paulo Coelho untuk anak sedunia. Pada hari ini, penulis kenamaan Paulo Coelho mempersembahkan karya terbarunya berupa dua cerita bergambar indah untuk dibaca bersama anak-anak. Silakan unduh e-book nya secara gratis," tulis GPU, seperti dilihat detik.com.

Kisah-kisah yang ditulis Paulo Coelho menceritakan tentang empati, iman, keyakinan, dan harapan. Lewat karyanya, Paulo Coelho seakan mengajak pembaca agar tetap tenang, melihat segala sisi baik, dan melangkah maju.

Berbagai cerita yang ditulis novelis 'Brida' tersebar ke seluruh negara dan menjadi bagian dalam banyak budaya. Buku-bukunya menjadi bacaan wajib yang dibaca, salah satunya 'The Alchemist' sukses diterjemahkan ke dalam 67 bahasa.

Pada Februari 2019, Paulo Coelho pun membagikan buku terbarunya, 'Hippie' kepada semua member BTS. Hal ini membuat fans BTS berharap buku itu akan menjadi inspirasi lagu BTS berikutnya.




Simak Video "Tips Amel Carla untuk Influencer Pemula di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com