Tulis 'Sex and Vanity', Kevin Kwan Ungkap Impian Terpendam Jadi Nyata

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 04 Mar 2020 15:10 WIB
Penulis Crazy Rich Asians Kevin Kwan
Foto: BBC
Jakarta -

Penulis trilogi 'Crazy Rich Asians', Kevin Kwan, bakal merilis karya terbaru pertengahan Juli 2020. Novel berjudul 'Sex and Vanity' merupakan impian lama sang penulis sejak lama.

"Saya menulis 'Sex and Vanity' merupakan mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan. Ini adalah gagasan yang muncul di benak saya selama hampir satu dekade," tutur Kevin Kwan, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (4/3/2020).

Novel 'Sex and Vanity' tentang kisah cinta dan kerinduan ketika seorang perempuan muda menemukan dirinya terpecah di antara dua dunia.



"Pembentukan diri dari keluarga ayahnya dan George Zao, seorang pria yang dengan putus asal berusaha untuk menghindari jatuh cinta dengan dirinya," ungkap Kevin Kwan.

Dia pun melanjutkan, "Saya tidak sabar untuk mengenalkan pembaca saya ke semua karakter baru yang ada di dalam novel."

Sebelumnya, ia merilis 'Crazy Rich Asians', 'China Rich Girlfriend', dan 'Rich People Problem' yang menjadi buku terlaris. Kevin Kwan memulai debutnya pada 2013 lewat roman yang cepat menjadi buku terlaris sampai diadaptasi ke layar lebar yang dibintangi Constance Wu, Henry Golding, Ken Jeong, dan Awkwafina.



Simak Video "Awkwafina Ingin Ada Tempat Karaoke di Perhelatan Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)