detikHot

book

Sapardi Djoko Damono Segera Rilis Buku Puisi Kolaborasi Bareng Rintik Sedu

Minggu, 12 Jan 2020 14:30 WIB Tia Agnes - detikHot
Rintik Sedu - Sapardi Djoko Damono (ist.)
Jakarta -

Penyair Sapardi Djoko Damono mengumumkan segera menerbitkan buku kumpulan puisi terbaru. Menariknya karya tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama penulis muda Nadhifa Allya Tsana atau akrab dikenal dengan nama Rintik Sedu.

Kabar kolaborasi keduanya diumumkan Sapardi sejak akhir tahun lalu. Buku bersama Rintik Sedu pun masuk dalam rencana penerbitan karya Sapardi dalam triwulan tahun 2020.

"Sila nabung untuk buku hasil kolaborasi kami ini, akan ada pengumuman PO dari GPU akhir bulan ini. Must have, must read, kata @rintiksedu @ntsana," tulis Sapardi di akun Instagram, seperti dilihat detikcom, Minggu (12/1/2020).


Judul buku puisi keduanya yakni 'Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang'. Berlatar warna abu-abu, sampul bukunya terdapat seseorang tengah memakai payung dan di atas kepalanya terdapat gambar keruwetan.

Sebelumnya, Sapardi membocorkan buku yang bakal rilis di awal tahun 2020. Pada Februari 2020, buku coffee table yang berjudul 'Perempuan yang Tak Bisa Dieja' merupakan hasil kolaborasi dengan fotografer Darwis Triadi dan Vera Kebaya.



Buku kedua yang bakal rilis adalah 'Masih Ingatkah...' yang berkolaborasi dengan Rintik Sedu. Buku ketiga adalah trilogi novela 'Segi Tiga' dan 'Mantra Orang Jawa'. Kabar baik di awal 2020 itu disambut antusias oleh fans dan pembaca setia Sapardi.




Simak Video "Cerita Penulis Rintik Sedu yang Digandeng Sapardi Djoko Damono"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com