detikHot

book

Amazon Minta Maaf karena Novel Sekuel 'The Handmaid's Tale' Bocor

Jumat, 06 Sep 2019 16:18 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: EW/ Istimewa Foto: EW/ Istimewa
Jakarta - Lama dinantikan pembaca, sekuel novel 'The Handmaid's Tale' justru bocor lebih awal seminggu. Amazon sebagai salah satu pengecer dari novel tersebut mengirimkan sejumlah salinan novel kepada pembaca yang sudah membeli online.

Lantaran kejadian tersebut, Amazon pun meminta maaf kepada penulis, pembaca, termasuk pengecer buku lainnya. Amazon menyebut 'kebocoran' sebagai kesalahan teknis.

"Karena kesalahan teknis, sejumlah kecil pembaca sudah menerima salinan novel 'The Testaments' karya Margaret Atwood. Kami mohon maaf atas kesalahan ini," ujar juru bicara Amazon seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat (6/9/2019).



"Kami memohon maaf atas kejadian ini, kami menghargai hubungan kami dengan penulis, agen, penerbit, serta menyesali kesalahan yang disebabkan kami, dan sesama pengecer buku lainnya," ujar juru bicara tersebut.

Seharusnya sekuel 'The Handmaid's Tale' dikirimkan serentak pada pembaca seluruh dunia pada 10 September mendatang. Atwood menuturkan novel 'The Testaments' mulai ditulis pada 2016 sebagai bagian dari sampul dari Majalah Time.

Alih-alih diceritakan dari perspektif Offred, novel 'The TEstaments' akan diceritakan dari tiga sudut pandang perempuan lain yang terhubung dengan Gilead. Yakni seorang perempuan muda yang dibesarkan dalam masyarakat yang menindas, kedua remaja Kanada yang mengetahui ia lahir di sana, dan Bibi Lydia yang antagonis.


Amazon Minta Maaf karena Novel Sekuel 'The Handmaid's Tale' Bocor



Simak Video "'The Handmaid's Tale' Jadi Serial Drama Terbaik Emmys 2017"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com