detikHot

book

Makin Menghantui, 'Jagad Lelembut' Jadi Buku ke-2 Kisah Tanah Jawa

Minggu, 26 Mei 2019 13:42 WIB Tia Agnes - detikHot
Kisah Tanah Jawa Foto: Istimewa Kisah Tanah Jawa Foto: Istimewa
Jakarta - Sukses dengan buku pertama, Kisah Tanah Jawa bakal menghantui pembaca lewat buku keduanya. Penerbit GagasMedia mengumumkan judul kedua dari buku Kisah Tanah Jawa lewat akun Instagramnya.

"Untuk yang ingin mengenal lebih dekat sosok-sosok apa saja yang ada dan tanpa sadar menemani kita dalam lintas dimensi. Sebentar lagi terbit!

#Repost from @gagasmedia (@repost_media_app)
Segera terbit buku ke-2 @kisahtanahjawa "Jagat Lelembut"
Penasaran? Tunggu kisahnya, segera!" tulis Kisah Tanah Jawa, dilihat detikHOT, Minggu (26/5/2019).

Kisah Tanah Jawa bermula dari video channel YouTube yang dibuat oleh tim, salah satunya adalah penulis 'Kisah Tak Kasat Mata', Bonaventura Genta. Tak hanya video, 'Kisah Tanah Jawa' juga 'menghantui' di berbagai platform media sosial lainnya.




Buku kedua Kisah Tanah Jawa itu merupakan pelengkap dari buku sebelumnya. Masih mengisahkan tentang sosok-sosok yang ada di Pulau Jawa, mulai dari yang berkuasa, paling eksis hingga yang menjadi kaum minoritas.

"Untuk penyuka sejarah, tenang saja. Di buku ini diceritakan juga sejarah asal muasal penyebaran sosok tersebut.. Semoga nantinya bisa menjadi bahan referensi kita semua akan sosok-sosok dunia metafisika yang ada di Pulau Jawa," tulis Kisah Tanah Jawa.


[Gambas:Instagram]



Tanah Jawa menyimpan banyak kisah misteri yang takkan habis diceritakan dalam semalam. Sosok misterius, ritual mistis, hingga tempat angker selalu membuat kita penasaran.

Buku dari Kisah Tanah Jawa mengajak pembaca membuka selubung mitos dan mistis yang selama ini hanya menjadi kasak-kusuk di masyarakat.


(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com