detikHot

book

Lala Bohang Harap Ada Beragam Genre Buku di Masa Datang

Jumat, 17 Mei 2019 13:25 WIB Tia Agnes - detikHot
Lala Bohang Harap Ada Beragam Genre Buku di Masa Datang Foto: Tia Agnes/ detikHOT Lala Bohang Harap Ada Beragam Genre Buku di Masa Datang Foto: Tia Agnes/ detikHOT
Jakarta - Bagi Lala Bohang yang terbilang baru berkecimpung di dunia buku, momen Hari Buku Nasional turut dirasakan. Penulis 'The Book of Imaginary Beliefs' ingin ke depannya ada lebih banyak beragam buku yang terbit.

"Harapan gue semoga ke depannya jenisnya jadi beragam sampai tidak harus mendefinisikan genre-nya apa," ujar Lala dalam video yang diposting detikHOT, Jumat (17/5/2019).

Minat baca yang kerap menjadi fokus di setiap momen Hari Buku Nasional juga diharapkan Lala makin meningkat khususnya di kalangan anak muda.



"Apa sih asyiknya membaca? Waktu kecil kita mau punya pintu kemana saja-nya Doraemon maka membaca buku seperti itu," kata Lala.

Lulusan Arsitektur Universitas Parahyangan Bandung ini juga dikenal sebagai seorang ilustrator. Sebelum menerbitkan buku, ia pernah menggelar pameran kolektif di berbagai galeri seni.

Buku pertamanya 'The Book of Forbidden Feelings' di tahun 2016 melambungkan nama Lala sebagai penulis. Genre bukunya pun tak biasa.

Ia memadukan antara kutipan penuh makna dan ilustrasi sesuai ciri khasnya. Buku-buku Lala berikutnya pun best seller dan digemari oleh pembaca setianya.


(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed