DetikHot

book

Terbit Terbatas, Dee Lestari Luncurkan 'Di Balik Tirai Aroma Karsa'

Senin, 01 Apr 2019 14:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Terbit Terbatas, Dee Lestari Luncurkan Di Balik Tirai Aroma Karsa Terbit Terbatas, Dee Lestari Luncurkan 'Di Balik Tirai Aroma Karsa' Foto: Tia Agnes
Jakarta - Novelis Dewi atau Dee Lestari meluncurkan versi cetak buku 'Di Balik Tirai Aroma Karsa'. Sebelumnya buku tersebut sudah terbit secara digital.

Buku nonfiksi pertama Dee Lestari itu terbit secara terbatas. Penerbit Bentang Pustaka mengumumkan kabar penerbitan buku tersebut.

"Persiapkan dirimu, Sahabat Bentang, karena sebentar lagi akan ada buku baru dari ibu suri @deelestari yaitu Di Balik Tirai Aroma Karsa.

Seperti yang telah kita tahu, buku ini merupakan buku nonfiksi pertama yang berisi resep kepenulisan dari Dee Lestari. Bagi kalian yang kepo mengenai proses kreatif di balik setiap karya ibi suri, wajib banget beli ini," tulis Bentang Pustaka seperti dikutip detikHOT, Senin (1/4/2019).



'Di Balik Tirai Aroma Karsa' mengungkap beragam riset dan proses kreatif dalam menulis karya Dee Lestari. Khususnya tentang panca indra penciuman yang ada dalam novel 'Aroma Karsa'.

Lewat 'Di Balik Tirai Aroma Karsa', Dee Lestari ingin membocorkan resep dari berkarya. Ketika ditemui di Ubud Writers and Readers Festival (UWRF) 2018 lalu, ia mengungkapkan tentang rencana buku tersebut.

"Ini satu hal yang berada di luar kebiasaan saya. Menulis dua buku dalam satu tahun. Saya yang dokumentasikannya saja sangat rapi, gimana proses kreatifnya yah. Saya kalau menulis seperti apa sih, setiap penulis juga punya cerita tersendiri," ujarnya saat ajang Ubud Writers and Readers Festival (UWRF) di Taman Joglo, Festival, Jalan Raya Sanggingan.


(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed