detikHot

book

Komik 'Superman/ Batman Vol.7' Batal Terbit, Ada Apa?

Rabu, 06 Mar 2019 14:40 WIB Tia Agnes - detikHot
Komik Superman/ Batman Vol.7 Batal Terbit, Ada Apa? Foto: Istimewa Komik 'Superman/ Batman Vol.7' Batal Terbit, Ada Apa? Foto: Istimewa
Komik Superman/ Batman Vol.7 Batal Terbit, Ada Apa? Foto: Istimewa Komik 'Superman/ Batman Vol.7' Batal Terbit, Ada Apa? Foto: Istimewa
Jakarta - DC Comics memutuskan telah membatalkan penerbitan komik 'Superman/ Batman Vol.7'. Awalnya komik tersebut masuk ke toko buku di Amerika Serikat akhir Februari lalu.

Banyak pembaca komik DC yang menantikan kehadiran komik tersebut. Situs DC mencantumkan tanggal perilisannya yakni 20 Februari lalu menghubungkan ke halaman toko buku Barnes and Noble maupun Amazon.

Namun, seperti yang dilaporkan Bleeding Cool, yang keluar adalah informasi komiknya bakal terbit pada 2 Januari 2080 mendatang. Benarkah?

Pihak Bleeding Cool pun langsung mencoba melaporkan kekeliruan dari halaman Amazon saat itu.



"Tidak mungkin industri komik masih ada di sekitar tahun 2080 dengan beragam sampul yang akan mereka publikasi. Kamu seharusnya malu dengan mulai memunculkan rumor tanggal penerbitan di tahun 2080," tulis Bleeding Cool.

Komik 'Superman/ Batman Vol.7' menceritakan mengenai kisah epik dari Man of Steel yang menemukan dirinya bertempur dengan Batman. Setelahnya Batman, Dr.Occult, Detektif Chimp, dan Klarion the Witch Boy harus menghadapi Armageddon yang ajaib ketika Superman dibawa untuk bertemu Justice League.

Sampai saat ini DC Comics belum mengomentari mengenai pembatalan terbitnya komik 'Superman/ Batman Vol.7'.

(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com