Satu Set Spesial 'The Book of Siblings' Mulai Dijual Hari Ini

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 21 Feb 2019 16:10 WIB
Satu Set Spesial 'The Book of Siblings' Mulai Dijual Hari Ini Foto: Tia Agnes/ detikHOT
Jakarta - Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) menyiapkan satu set edisi spesial dari seri 'The Book of Siblings'. Terdiri dari tiga buku, edisi spesialnya mulai dijual secara online hari ini.

"Box Set Special Offer 'The Book of Siblings' Order at bukabuku.com bit.ly/TheBookOfSiblings Starts today!" tulis Lala Bohang di akun Instagram seperti dikutip detikHOT, Kamis (21/2/2019).

Satu set yang dibanderol Rp 320 ribu itu terdiri dari seri pertama 'The Book of Forbidden Feelings' yang melambungkan namanya sebagai penulis. Di buku keduanya 'The Book of Invisible Questions' juga mendapat sambutan yang hangat, dan ketiga 'The Book of Imaginary Beliefs' yang baru saja diterbitkan 18 Februari lalu.



Secara khusus, Lala membuat doodle dan sudah ditanda tangani di buku tersebut. Di buku ketiganya ini, Lala mengambil tema warna hijau dan konsep 'The Architecture of Page'.

Saat ditemui detikHOT di kawasan Palmerah, ia menyebutkan ada tiga bahasa dalam buku ini.

"Ada tiga bahasa di dalam buku ini, bahasa teks, gambar, dan desain itu sendiri. Untuk desain ini menjadi interpretasi dari desainer. Dia melihat gambar satu per satu, dan membuat halaman ada yang berjarak, kosong, dan desain berbeda," ujarnya.

(tia/nu2)