DetikHot

book

Yuk Berburu Kesempatan Bertemu Penulis 'The Naked Traveler'

Kamis, 03 Jan 2019 11:08 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Yuk Berburu Kesempatan Bertemu Penulis The Naked Traveler Yuk Berburu Kesempatan Bertemu Penulis 'The Naked Traveler' Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Penulis Trinity segera menerbitkan buku terbarunya 'The Naked Traveler 8: The Farewell'. Buku kedelapan dari seri perjalanan yang disingkat TNT itu memasuki bagian terakhir.

Bagi pembaca setia 'The Naked Traveler' yang ingin bertemu dengan Trinity, bisa ikut pre order.

"Setelah mengikuti seri "The Naked Traveler" selama 11 tahun, tentunya kamu sangat sedih atas kabar berakhirnya seri buku ini. Belum mengikuti PO TNT 8 dan ingin menyukseskan buku terakhir dari seri "The Naked Traveler"? Yuk, akses bit.ly/TNTPO atau trinitytaveler.id!" tulis Instagram @bentangpustaka, seperti dikutip detikHOT.



Rencananya buku 'The Naked Traveler 8: The Farewell' yang merupakan perpisahan dari seri tersebut bakal diterbitkan 11 Januari mendatang. Atau bertepatan dengan hari ulang tahun Trinity.

Dia memulai cerita perjalanannya dari blog pada 2005 lalu. Selama 11 tahun, Trinity menulis kisahnya ke blog dan juga buku yang diterbitkan oleh penerbit Bentang Pustaka.

Selama 11 tahun pula, Trinity mengakui ada banyak perubahan dalam karya maupun gaya jalan-jalan.



"Dari segi cara menulis tentu berbeda. Kalau nulis yang awal kok kayak gitu. Tulisannya sekarang lebih bermakna, lebih mature, dan mendalam," tuturnya ketika berbincang dengan detikHOT di kantor kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengakhiri seri 'The Naked Traveler' diakui Trinity merupakan keputusan yang terbaik untuk saat ini. Dia melepaskan karya yang sudah seperti anaknya sendiri.

"Namanya juga orang tua, kita harus berani melepas anak itu. Kalau di buku sudah 11 tahun, mungkin sudah usia 21 tahun," pungkasnya.


Simak Juga 'Pensiun, ''The Naked Traveler'' Berakhir di Seri ke-8':

[Gambas:Video 20detik]


Yuk Berburu Kesempatan Bertemu Penulis 'The Naked Traveler'

(tia/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed