DetikHot

book

Jelang Film Tayang, Komik 'Aquaman' Kisahkan Arthur Jauh dari Atlantis

Selasa, 04 Des 2018 10:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Jelang Film Tayang, Komik Aquaman Kisahkan Arthur Jauh dari Atlantis Jelang Film Tayang, Komik 'Aquaman' Kisahkan Arthur Jauh dari Atlantis Foto: DC Comics
Jakarta - Menjelang debut solo film 'Aquaman', DC Comics pun bakal menerbitkan versi komiknya. Penulis Kelly Sue DeConnick mengungkapkan eksplorasi dari kisah Raja Atlantis tersebut.

Salah satu perubahan utama dari seri terbaru ini adalah pertukaran lokasi. Ia menuturkan lokasi perjalanan Arthur Curry akan menjelajah ke tempat lainnya.

"Agar dapat membuat cerita baru di komik ini, kami harus melepaskan diri dari benda-benda Atlantis, meskipun pengetahuan tentang Atlantis benar-benar indah," kata DeConnick.



"Kami ingin memiliki cerita yang kontras, kami ambisius bukan? Kami ingin membuat cerita yang hebat di sini dan membuat konten menjadi seperti, 'Sial, aku tidak bisa mengikuti itu!'," katanya lagi.

Dua hari sebelum penayangan versi film, komiknya bakal terbit pada 19 Desember. Komiknya pun diberi judul 'Unspoken Water'.

"Air yang tidak terucapkan adalah istilah Skotlandia untuk menyembuhkan. Itu adalah sihir kuno yang kadang-kadang diyakini bahwa jika orang sakit, maka mereka membawa air untuk menyembuhkan mereka," pungkasnya.


(tia/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed