detikHot

book

Lagi Heboh Trailer 'Fantastic Beasts 2', J.K Rowling Tulis Buku Anak

Rabu, 26 Sep 2018 14:13 WIB Tia Agnes - detikHot
Lagi Heboh Trailer Fantastic Beasts 2, J.K Rowling Tulis Buku Anak Foto: Getty Images Lagi Heboh Trailer 'Fantastic Beasts 2', J.K Rowling Tulis Buku Anak Foto: Getty Images
Jakarta - Trailer final film 'Fantastic Beast 2' menghebohkan jagat maya dengan hadirnya ular kesayangan Voldemort, Nagini. Di saat bersamaan, sebelumnya penulis sekaligus pencipta 'Harry Potter', JK Rowling, nyatanya tengah merencanakan menulis buku lainnya.

"Saya akan menulis novel Cormoran Strike lainnya lagi, saya sudah punya plot berikutnya," ujar J.K Rowling atau yang menggunakan nama pena Robert Galbraith di seri detektif novelnya tersebut.

Dia pun menambahkan, "Saya akan menulis buku anak-anak baru yang non-Potter dan juga mengerjakan skenario 'Fantastic Beasts' yang ketiga."



Dalam sebuah wawancara kepada NY Times, J.K Rowling jelas-jelas mengatakan ia adalah seorang penulis yang juga perencana. Untuk menggarap karya baru, ia mengatur segala sesuatuanya dalam beberapa kolom.

"Sebelum saya menulis buku, saya tahu persis siapa karakter, apa jalan ceritanya, dan bagaimana alur cerita itu berjalan. Saya menulis novel sama dengan Stephen King dan John Irving beberapa tahun yang lalu," katanya.

Inspirasi awal idenya, lanjut J.K Rowling, mungkin hal yang sederhana. "Saya tidak pernah memulai menulis buku yang saya tidak tahu ke mana arah jalan ceritanya," tukas dia.





Tonton juga 'Nagini Bikini Heboh Trailer Fantastic Beasts Terbaru':

[Gambas:Video 20detik]


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com