DetikHot

book

'Arah Langkah', Judul Buku Keempat dari Fiersa Besari

Selasa, 15 Mei 2018 10:04 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Arah Langkah, Judul Buku Keempat dari Fiersa Besari 'Arah Langkah', Judul Buku Keempat dari Fiersa Besari Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Fiersa Besari kembali merilis buku. Buku keempat yang diterbitkan oleh Penerbit MediaKita itu berjudul 'Arah Langkah' dan kini sudah tersedia di toko buku Tanah Air.

Lewat akun media sosial pribadi, Fiersa mengungkapkan mengenai kabar buku tersebut. 'Arah Langkah' merupakan buku catatan perjalanan menyusuri Indonesia selama sekitar 7 bulan lamanya.

"Setelah pulang, terkumpul catatan perjalanan yang kemudian saya abadikan menjadi sebuah naskah. Sialnya, naskah tersebut ditolak oleh banyak penerbit," tulis Fiersa seperti dikutip detikHOT.



Usai ditolak oleh penerbit, ia pun kembali berlatih menulis dan membenarkan diksi-diksi dalam karyanya. Baru di tahun 2017, karya tersebut dilirik oleh MediaKita untuk diterbitkan.

Bukunya pun, lanjut Fiersa, tidak lagi menjadi catatan perjalanan tapi menjelma menjadi cerita personal tentang patah hati di balik alasan sebuah perjalanan.

Sebelumnya saat menyambangi kantor detikHOT belum lama ini, Fiersa sempat menuturkan mengenai rencana penerbitan buku tersebut. "Semoga ada yang bisa dipetik dari buku Arah Langkah ini," harapnya.

'Arah Langkah' sudah terlebih dahulu diterbitkan di ajang Makassar International Writers Festival (MIWF) awal Mei ini. Siap menyambut kehadiran buku baru Fiersa Besari?




(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed