ADVERTISEMENT

Buku 'Perjalanan Rasa' Karya Fahd Pahdepie akan Cetak Ulang

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 19 Jan 2018 09:48 WIB
Buku 'Perjalanan Rasa' Karya Fahd Pahdepie akan Cetak Ulang Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Fahd Pahdepie sukses menerbitkan buku 'Perjalanan Rasa' pada November 2012 silam. Lima tahun berselang, bukunya akan cetak ulang dalam waktu dekat oleh penerbit Bentang Pustaka.

"Sudah siapkah kamu secara lahir maupun batin? 😊," tulis Bentang Pustaka seperti dikutip detikHOT dari akun Instagram, Jumat (19/1/2018).

Buku 'Perjalanan Rasa' hadir dalam desain sampul baru. Didominasi oleh warna pastel, di bagian cover ada empat warna yang mewakili cerita di dalamnya. Yakni seorang perempuan yang tengah menatap pemandangan, ilustrasi telepon, seorang yang tengah berjalan sampai matahari terbenam.



'Perjalanan Rasa' memiliki tagline 'Semoga Tuhan Mendekatkan Semua Rahasia Perasaan pada Jawabannya'. Bukunya ditulis oleh penuturan dan pengalaman pribadi sang penulis.

Fahd Pahdepie yang dikenal juga dengan nama pena Fahd Djibran adalah penulis yang dikenal dengan karya kreatif. Sebelumnya dia menerbitkan buku 'A Cat in My Eyes' (2008), Yang Galau, yang Meracau! Curhat(Tuan)setan' (2011), sampai buku 'Jodoh' yang disukai oleh pembaca.



[Gambas:Instagram]

(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT