DetikHot

book

Terbit di Israel, Novel 'Cantik Itu Luka' Diterjemahkan ke Bahasa Ibrani

Kamis, 18 Jan 2018 17:48 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Terbit di Israel, Novel Cantik Itu Luka Diterjemahkan ke Bahasa Ibrani Terbit di Israel, Novel 'Cantik Itu Luka' Diterjemahkan ke Bahasa Ibrani Foto: Istimewa
Jakarta - Tahun ini menjadi perayaan 15 tahun novel 'Cantik Itu Luka', karya perdana Eka Kurniawan di industri buku. Untuk kesekian kalinya, novel ini akan diterjemahkan ke dalam bahasa lainnya.

Usai bahasa Jerman dan Taiwan beberapa waktu lalu, novel 'Cantik Itu Luka' kini bakal terbit dalam bahasa Ibrani. Lewat akun Twitter Fanbase @ekakurniawan__ yang biasa mengirimkan informasi tentang sang penulis, informasi tersebut diumumkan.



"Novel #CantikItuLuka edisi bahasa Ibrani—terbit di Israel," tulis akun @ekakurniawan__ seperti dikutip detikHOT, Kamis (18/1/2018).

Dengan menerbitkan dalam bahasa Ibrani maka novel 'Cantik Itu Luka' menjadi terjemahan yang ke-35. Sebelumnya rilis dalam bahasa Taiwan, Finlandia, dan Kroasia yang rencananya rilis Agustus 2017 lalu.

Proyek penerjemahkan buku-bukunya memang sedang gencar diterjemahkan oleh agen sastra yang menaungi karya-karya Eka. Novel ini pun pernah meraih World Readers pada Maret 2016.


(tia/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed