Sampul Baru Novel 'Divortiare' Segera Terbit

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 17 Jan 2018 10:41 WIB
Sampul Baru Novel 'Divortiare' Segera Terbit Foto: Istimewa
Jakarta - Ika Natassa sukses menerbitkan novel 'Divortiare' pada 2008 lalu. Sembilan tahun berlalu, novel terbitan Gramedia Pustaka Utama (GPU) itu segera rilis dalam bentuk sampul baru.

Melalui akun Twitter Ika, dia memberikan bocorannya.

"Releasing Divortiare in new cover soon!," tulisnya seperti yang dikutip detikHOT, Rabu (17/1/2018).

Novelnya menceritakan tentang melepas masa lalu dan mencoba menggapai masa depan. 'Divortiare' menceritakan tentang seorang perempuan yang berprofesi sebagai banker pekerja keras bernama Alexandra.



Dia mengalami perceraian yang pahit dan merasakan dirinya benar-benar hancur. "Percaya bahwa kita hanya bisa disakiti oleh orang yang kita cintai, jadi membenci selalu jadi pilihan yang benar. Little did she know that fate has a way of changing just when she doesn't want it to," tulis keterangan novel yang tercantum di Goodreads.

Ika Natassa menerbitkan novel perdananya yang berjudul ' A Very Yuppy Wedding' pada 2007 lalu. Setelahnya, dia merilis enam buku di antaranya adalah 'Divortiare' (2008), 'Underground' (2010), 'Antologi Rasa' (2011), 'Twivortiare' (2012), dan 'Twivortiare 2' (2014), dan 'Critical Eleven' (2015).

(tia/tia)