DetikHot

book

Heboh Pajak Penulis, Tere Liye Upload Sekuel Novel 'Pulang' via Facebook

Senin, 11 Sep 2017 13:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Heboh Pajak Penulis, Tere Liye Upload Sekuel Novel Pulang via Facebook Heboh Pajak Penulis, Tere Liye Upload Sekuel Novel 'Pulang' via Facebook Foto: Istimewa
Jakarta - Persoalan pajak profesi penulis memang masih dibicarakan. Setelah Menteri Keuangan Sri Mulyani mengunggah tulisan di Facebook hari ini, Tere Liye sudah memposting cerita bersambung (cerbung) 'Pergi' yang merupakan sekuel dari novel 'Pulang'.

Secara berkala, penulis best seller Tere Liye mengupload bab per bab dari cerbung 'Pergi'.

Seperti yang diupload Tere Liye sekitar 17 jam yang lalu. "Cerbung "PERGI" – sekuel Novel PULANG Bab 17. Saudara Tiri," tulis Tere Liye.



Saat permasalahan pajak profesi penulis mencuat, Tere Liye memang mengatakan akan tetap mempublikasikan karya-karyanya secara gratis.

"Insya Allah, buku-buku baru atau tulisan-tulisan terbaru Tere Liye akan kami posting lewat media sosial page ini secara gratis, dan atau akses lainnya yang memungkinkan pembaca bisa menikmatinya tanpa harus berurusan dengan ketidakadilan pajak. Kami akan tetap aktif dalam berbagai acara literasi, page facebook ini juga akan terus dijalankan seperti biasa," tulis Tere Liye di akun Facebook pada Selasa (5/9).



Sementara itu, novel 'Pulang' rilis pada November 2015. Karya yang menghadirkan tema yang berbeda dari novel-novel sebelumnya.

Di novel 'Pulang' tema yang dihadirkan adalah perihal perjalanan sang tokoh utama mengarungi kehidupan melewati satu pertarungan ke pertarungan berikutnya demi memeluk erat kesedihan dan kebencian lantas menuju ujung yakni pulang ke hakikat kehidupan. Bagaimana sekuel dari novel 'Pulang'? Baca di fanpage Tere Liye @tereliyewriter.


(tia/nu2)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed