DetikHot

book

Jelang 19 April, Buku 'Di Balik Layar Film Kartini' Diluncurkan

Senin, 10 Apr 2017 14:47 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Jelang 19 April, Buku Di Balik Layar Film Kartini Diluncurkan Foto: Galeri Indonesia Kaya
Jakarta - Jelang perilisan film 'Kartini' pada 19 April mendatang, Legacy Pictures dan PT Gramedia Widiasarana Indonesia (Grasindo) meluncurkan sebuah buku. Berjudul 'Di Balik Layar Film Kartini, bukunya rilis di Auditorium Galeri Indonesia Kaya (GIK).

'Di Balik Layar Film Kartini' mengisahkan cerita-cerita seru yang terjadi di lokasi syuting film. Film 'Kartini' sendiri mengisahkan Kartini dalam usahana memperjuangkan hak perempuan dan kesetaraan kaum miskin.

Simak: Komikus 'Ms Marvel' Buka Suara tentang Kontroversi Komik 'X-Men Gold #1'

"Buku ini menjadi gerbang awal bagi pecinta film Indonesia yang sudah tidak sabar menantikan film ini di bioskop. Beragam cerita selama proses produksi film dan yang terjadi di belakang layar serta belum pernah diungkapkan ke publik bisa dibaca di dalam buku ini," kata produser film 'Kartini', Robert Ronny, dalam keterangannya, Senin (10/4/2017).

"Buku ini juga bisa menjadi koleksi para kolektor yang menyukai cerita Kartini," tambahnya lagi.

Tak hanya berisi proses produksi di balik layar saja, tapi buku ini dilengkapi dengan foto-foto eksklusif para pemain hasil jepretan Umar Setyadi. Di antaranya adalah Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Ayushita, Christine Hakim, Deddy Soetomo, Djenar Maesa Ayu, Nova Eliza, Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Denny Sumargo, dan lainnya.

Baca Juga: Ardian Syaf Sempat Minta Maaf Lalu Hapus Semua Posting-an Komik X-Men
(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed