Winna Efendi Luncurkan Novel 'Some Kind of Wonderful'

Tia Agnes - detikHot
Senin, 06 Feb 2017 12:10 WIB
Foto: Gramedia Pustaka Utama
Jakarta - Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerbitkan novel terbaru dari penulis Winna Efendi. Berjudul 'Some Kind of Wonderful', novel berlatarkan kota Sydney itu merupakan karya ke-13 dari Winna.

Novel ini pun menjadi yang pertama kalinya diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Dalam keterangan yang diterima, Senin (6/2/2017), menulis kisah dari dua karakter tersebut seperti tak ada akhirnya.

"Menuliskan kisah Liam dan Rory benar-benar sangat mengagumkan. Kisah mereka mengalir begitu saja, dan saya seolah turut merasakan kehilangan serta penemuan kembali," ujar Winna.

Simak: Sisi Lain Margaret Yap dan Addy Debil Dipamerkan di Suar Artspace

Novel 'Some Kind of Wonderful' menceritakan tentang kisah Liam Kendrick dan Rory Handitama yang berusaha memahami arti kehilangan. Liam pergi mengunjungi Sydney dengan dalih menggapai impian sebagai koki. Di sisi lain, Rory sedang berusaha menata kehidupannya setelah suatu insiden yang membuatnya kehilangan orang-orang yang disayangi.

Winna Efendi Luncurkan Novel 'Some Kind of Wonderful'Foto: Gramedia Pustaka Utama


Liam menghindari cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan, dan Rory melepaskan impiannya sebagai seorang pemusik. Keduanya bertemu, dekat,dan akhirnya ada rasa lain yang menyusup.

Aktif menulis sejak 2007 lalu, karya-karya Winna di antaranya adalah 'Refrain', 'Remember When', dan 'Melbourne: Rewind' yang telah sukses diadaptasi ke layar lebar. Perempuan kelahiran 1986 ini suka bereksperimen dengan makanan, senang menyendiri, gemar serial televisi prosedural, dan menyukai kue.

Baca Juga: Sastrawan Pramoedya Ananta Toer Jadi Google Doodle Hari Ini

(tia/mmu)