Jennie BLACKPINK Cedera Wajah Jelang Konser di Jakarta Pekan Depan

ADVERTISEMENT

Jennie BLACKPINK Cedera Wajah Jelang Konser di Jakarta Pekan Depan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 05 Mar 2023 07:35 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie saat pemotretan bersama Vogue Korea. dok. Vogue Korea
Jakarta -

Jennie BLACKPINK belum lama ini mengalami cedera. Hal tersebut disampaikan langsung olehnya melalui postingan di weverse.

Melalui postingan tersebut, Jennie BLACKPINK mengaku mengalami cedera di bagian wajah. Namun, ia berharap fans tidak khawatir.

"BLINK, aku ingin mengunggah postingan ini agar kalian tidak terkejut. Selama rehat sejenak kami, aku berusaha menjaga kesehatan, makan dengan baik, dan tidur nyenyak," buka Jennie.

"Tapi aku sedikit tersandung saat olahraga yang membuat wajahku terluka. Aku ingin cepat pulih agar BLINK tidak khawatir, tetapi aku masih dalam penyembuhan. Jadi mungkin aku akan pakai perban di wajah untuk sementara waktu," lanjutnya.

Di akhir pernyataan, Jennie BLACKPINK pun meminta maaf karena membuat fans khawatir dengan cedera kecil yang dialaminya. Ia pun berharap BLINK tidak terlalu mengkhawatirkan kondisinya.

"Aku berharap kalian mengerti kalau aku terdengar agak konyol. Aku harus bekerja keras membawakan penampilan yang bagus, jadi maaf kalau menjadi seperti ini. Aku akan segera sembuh, jadi kalian tidak usah khawatir. Sampai bertemu!" pungkas Jennie BLACKPINK.

Diketahui, BLACKPINK akan melanjutkan kembali tur dunia BORN PINK dengan mengunjungi sejumlah negara di Asia. Setelah Bangkok, Hong Kong, Riyadh, dan Abu Dhabi, BLACKPINK menggelar konser di Kuala Lumpur pada 4 Maret 2023.

Setelahnya, BLACKPINK akan berkunjung ke Jakarta selama 2 hari, yaitu pada 11 dan 12 Maret 2023. Konser akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pukul 19.00 WIB.



Simak Video "Sandiaga Uno Pamer Foto Jennie BLACKPINK 'Beli Batagor'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT