BTS Isi Trek Musik di Iklan Coca-Cola 'Turn Up Your Rhythm'

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 17:25 WIB
Coca-Cola
Foto: Screenshot/detikcom
Jakarta -

Coca-Cola meluncurkan kampanye global terbarunya yang bertajuk 'Turn Up Your Rhythm'. Dimulai di Indonesia, kampanye tersebut menampilkan trek musik terbaru dari boygroup asal Korea Selatan, BTS.

"Kami merasa sangat senang dapat berkolaborasi dengan BTS untuk kampanye Coca-Cola 'Turn Up Your Rhythm'," ujar Head of Global Creative Strategy and Content Coca-Cola, Pratik Thakar dalam keterangan tertulis, Selasa (19/1/2021).

Selain itu, Pratik mengatakan bahwa pihaknya juga merilis sebuah film pendek dengan judul yang sama sebagai penanda peluncuran kampanye global tersebut. Film pendek 'Turn Up Your Rhythm' rencananya akan menampilkan lagu 'Jungle' yang di-cover oleh BTS dan didukung oleh kampanye pemasaran terintegrasi, mulai dari media sosial, TV, mobile, hingga in-store.

"Kampanye ini menampilkan film pendek terbaru kami yang menggambarkan bagaimana saat-saat yang kosong dan membosankan di kehidupan sehari-hari Anda dapat berubah sekejap menjadi momen yang berkesan dan menggembirakan hanya dengan meminum sebotol Coca-Cola yang menyegarkan," terangnya.

Tidak hanya itu, Pratik pun memaparkan terkait tanggal resmi peluncuran kampanye global 'Turn Up Your Rhthm', di mana kampanye ini telah rilis di Indonesia pada minggu ini dan akan segera dirilis untuk negara di Asia Tenggara lainnya.

"Kampanye tersebut telah diluncurkan minggu ini di Indonesia dan akan segera diluncurkan di negara-negara lainnya di kawasan Asia Tenggara pada tahun ini," pungkasnya.

Dikabarkan, film pendek 'Turn Up Your Rhythm' akan membawa para penonton dalam sebuah perjalanan penuh imajinasi menyusuri pabrik Coca-Cola, di mana momen-momen yang membosankan, seperti duduk di kantor atau menunggu di halte bus, dapat berubah menjadi momen yang berkesan dan menggembirakan.

Sebagai informasi, dalam film tersebut boygroup BTS menyanyikan cover lagu X Ambassador berjudul 'Jungle', yang penuh semangat dalam mengiringi perjalanan botol-botol Coca-Cola untuk membagikan kesegaran bagi banyak orang di seluruh dunia.

[Gambas:Youtube]

(prf/ega)