Kapan Lagi Foto Selfie Bisa Dapat Tiket Nonton SuJu? Begini Caranya

Angga Laraspati - detikHot
Jumat, 27 Des 2019 07:33 WIB
Foto: Dok. SMTown/YouTube
Jakarta - Selfie adalah kegiatan yang suka dilakukan oleh sebagian orang untuk menunjukkan dirinya di depan kamera. Banyak yang melakukan selfie hanya untuk mengisi feed di sosial media. Namun apa jadinya jika foto-foto kamu dihadiahi sebuah tiket nonton konser boyband terkenal dan terpopuler asal Korea, Super Junior.

Ya, penggemar lagu Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Boyband Super Junior (SUJU). Boyband yang memiliki fanbase bernama 'ELF' ini sudah malang melintang di dunia entertainment selama empat belas tahun.

Hal ini tampak saat mereka menggelar konser bertajuk 'Super Show 7 S di ICE BSD beberapa waktu yang lalu. Antrean penonton tampak membludak yang diikuti oleh suara histeris dari para penggemarnya selama konser berlangsung.


Buat kamu yang tidak sempat datang ke konser tersebut, atau ingin kembali menyaksikan SUJU menghentakkan panggung di Jakarta jangan khawatir. Tak lama lagi Super Junior World Tour - Super Show 8: Infinite Time Jakarta akan segera digelar.

Nah, buat kamu pecinta Super Junior ada kabar bagus nih, Molto akan bagi-bagi 30 tiket nonton Super Junior World Tour - Super Show 8: Infinite Time Jakarta buat kamu!

Tertarik? Caranya gampang. Kamu hanya perlu mengikuti photo competition Molto, dan nantinya kamu bisa mendapatkan hadiah tiket nonton Super Junior World Tour - Super Show 8: Infinite Time Jakarta. Begini syarat dan ketentuannya:

1. Follow @moltoindonesia
2. Beli 2 produk Molto varian K-Romance kemasan pouch 720mL
3. Upload foto OOTD di Instagram (berbentuk carousel): - Slide 1 post Korean Style ala kamu dengan menampilkan 2 produk Molto K-Romance. - Slide 2 upload foto struk pembelian produk Molto K-Romance & simpan struk untuk verifikasi.
4. Tulis alasan dalam caption kenapa kamu ingin sekali nonton konser Super Junior World Tour - Super Show 8: Infinite Time dan mention 3 orang teman kamu
5. Tag akun @moltoindonesia dan @detikhot lalu gunakan hashtag #KRomanceOOTD
6. Satu akun dapat mengupload foto sebanyak-banyaknya dengan struk yang berbeda
7. Periode kuis berlangsung pada 15 Desember 2019 - 3 Januari 2020
8. Pengumuman 25 pemenang The Most Creative dan 5 pemenang The Most Likes pada tanggal 5 Januari 2020.
9. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
10. Apabila pemenang melanggar ketentuan, pihak penyelenggara dapat mengganti keputusan pemenang tersebut.
11. Akun Instagram tidak boleh di private
12. Peserta tidak boleh menghapus postingan tersebut selama periode berlangsung.
13. 30 Pemenang akan mendapatkan tiket konser 'Super Junior World Tour-Super Show 8: Infinite Time' in Jakarta
14. Pemenang akan dihubungi langsung melalui email oleh detikcom sebagai perwakilan dari Molto Indonesia untuk proses verifikasi data.
15. Apabila pemenang tidak mengirimkan proses verifikasi data dan melebihi dari waktu yagn ditentukan, maka pemenang akan kami diskualifikasi dan pihak Molto Indonesia berhak untuk memberikan hadiah tersebut kepada peserta lain
16. Pemenang yang telah melalui verifikasi data, akan secara langsung diproses untuk tahap pengiriman hadiah.
17. Contact person terkait kompetisi ini dapat menghubungi Suara Konsumen Unilever di 021-52995299 (pulsa bayar) bagi pengguna atau 0-800-1-558000 (bebas pulsa).
18. Hati-hati penipuan. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Biaya pengiriman hadiah dan pajak ditanggung oleh Unilever. Untuk informasi dan pengaduan seputar promo ini, silakan menghubungi Suara Konsumen Unilever di 021-52995299 (pulsa bayar) bagi pengguna atau 0-800-1-558000 (bebas pulsa).

Pemilihan Pemenang

1. Penentuan pemenang dilakukan berdasarkan orisinalitas, kreativitas dan ketepatan peserta dalam mengikuti mekanisme yang telah ditentukan:
  • 25 Pemenang untuk the most creative: Produk Molto terlihat jelas, dengan gaya dan pakaian (OOTD) yang paling kreatif, unik, dan ala Korea.
  • 5 Pemenang dengan jumlah 'likes' paling tinggi dengan rentang waktu hingga 3 Januari 2020 pukul 23.59.
2. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dialihkan kepada pihak selain pemenang, atau ditukar dengan barang lain.
3. Namun demikian, pemenang dapat memberikan kuasa khusus kepada pihak lain untuk menerima hadiah atas nama pemenang sehingga pemenang harus memberikan Salinan Surat Kuasa Khusus kepada Unilever. Apabila pemenang tidak dapat memberikan Surat Kuasa Khusus hingga jangka waktu yang ditentukan maka akan dibatalkan dan diproses sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
4. Untuk para pemenang yang tidak mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Penyelenggara, yang mengakibatkan hadiah tidak diterima maka pemenang membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntutan apapun.
5. Pemilihan pemenang dan keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jadi tunggu apalagi! Upload foto paling kreatif kamu dan menangkan kesempatan untuk bertemu dengan idolamu.



Kapan Lagi Foto Selfie Bisa Dapat Tiket Nonton SuJu? Begini Caranya


Simak Video "Surat Ari Eks TAHITI Usai Dikonfirmasi Pacaran dengan Ryeowook SuJu"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)