ADVERTISEMENT

Ada Kostum Pepper Potts di Pameran Marvel, Tapi Kok Cuma Setengah Ya?

Jihaan Khoirunnisa - detikHot
Minggu, 14 Agu 2022 07:45 WIB
Kostum Pepper Potts
Foto: detikcom/Angga Laraspati
Jakarta -

Marvel Studios Exhibition Indonesia masih berlangsung hingga 14 September 2022 mendatang. Acara ini berlangsung di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Tepatnya di lantai 5 City Hall.

Pameran Marvel pertama di Indonesia ini menampilkan berbagai properti syuting dalam beberapa film MCU. Termasuk kostum dari para pemainnya, seperti Captain America, Black Panther, hingga Doctor Strange.

Tak hanya tokoh superhero pria saja. Ada pula kostum dari pemeran wanita film MCU yang ikut dipajang di pameran ini. Salah satunya yaitu Pepper Potts. Buat kamu fans Iron Man, tentu sudah familiar dengan sosoknya. Ia adalah kekasih Tony Stark.

Karakter Pepper Potts sendiri sudah melekat dengan aktris Gwyneth Paltrow yang diperkenalkan sejak film pertama MCU, "Iron Man". Namun ada yang aneh dari kostum Pepper Potts. Sebab kostum yang mejeng di Marvel Studios Exhibition hanya separuh badan saja.

PIC zona 4 pameran Marvel Studios, Fajar mengatakan kostum Pepper Potts memang sengaja dibuat setengah karena sang aktris, yakni Gwyneth tengah mengandung kala proses syuting Avengers: Endgame berlangsung.

Di samping itu, kamu juga bisa menemukan 7 armor Iron Man, dari Mark I yang dibuat Tony ketika berada di dalam gua dalam film Iron Man (2008) hingga Mark 7 (VII), lho. Jumlah ini menjadi yang terbanyak dibandingkan armor Iron Man yang ditampilkan pada eksibisi di negara sebelumnya. Itulah mengapa pameran kali ini bisa dibilang sebagai yang terbesar di Asia Tenggara.

"Karena selain konten yang lebih banyak, propertinya juga lebih banyak. (Di pameran) Sebelumnya (armor Iron Man) hanya ada 3 atau 4, di sini ada 7. Kebetulan banyak juga visitor yang ke pameran di Singapura dan Malaysia bilang koleksi (armor) yang ditampilkan hanya 3-4," kata PIC zona 1 pameran Marvel Studios, Annisya kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Menurutnya, tidak memungkinkan untuk membawa seluruh armor kostum milik Tony Stark karena jumlah yang sangat banyak. Sebut saja pada film Avengers: End Game, Tony Stark sudah menggunakan armor Mark 85 (LXXXV).

Sebagai informasi, Marvel Studios Exhibition pertama di Indonesia berlangsung sejak 3 Juni hingga 14 September 2022. Eksibisi yang diklaim terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung selama 104 hari dengan menghadirkan dunia multisensori Marvel Cinematic Universe (MCU).

Untuk yang minat datang ke tempat ini, tiketnya dapat dibeli secara online melalui Tiket.com dan gerai tiket di Pondok Indah Mall. Untuk tiketnya, dibanderol Rp 100.000 untuk pelajar dan Rp 275.000 untuk umum.



Simak Video "Gambaran Paramedis Masa Depan: Terbang Dengan Jet Bak Iron Man"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT