ADVERTISEMENT

Asli Lho! Ada Eye of Agamotto Dr Strange di Pameran Marvel Studios

Angga Laraspati - detikHot
Sabtu, 16 Jul 2022 11:52 WIB
Marvel Studios Exhibition Indonesia
Foto: Angga Laraspati/detikcom
Jakarta -

Masih belum move on dari film Dr Strange Multiverse of Madness? Jangan khawatir karena kamu masih bisa merasakan vibes dari film tersebut di pameran Marvel Studios yang tengah di gelar di Pondok Indah Mall 3.

Pameran yang digelar di Pondok Indah Mall 3 ini membawa banyak koleksi salah satu film di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini. Koleksinya pun bermacam-macam lho, mulai dari kostum hingga properti lainnya yang dipakai dalam proses syuting film.

Ketika akan memasuki ruangan Dr Strange pengunjung disambut oleh sebuah concept art 'Mirror Dimension' yang sering muncul dalam sekuel film Dr Strange. Jangan lupa berfoto ya, karena ruangan tersebut cukup estetik untuk foto di sosial media.

Usai masuk ruangan, pengunjung diperlihatkan dengan sebuah setting dari perpustakaan dari Dr Strange yang ada di Kamar-Taj. Kerennya di tempat tersebut ada sebuah apel yang jadi ciri khas dalam film dan juga Eye of Agamotto asli yang dipakai Benedict Cumberbatch ketika syuting.

"Ini ada satu original properti dalam proses syuting yaitu kalung Dr Strange namanya Eye of Agamotto yang versi masih ada Time Stone. Jadi kekuatan dari Dr Strange salah satunya bisa memutar balikan waktu," kata PIC zona 2 pameran Marvel Studios, Arma kepada detikcom beberapa waktu yang lalu.

Ada juga sebuah game interaktif yang membuat para pengunjung bisa merasakan kekuatan dari Eye of Agamotto. Pada game ini, pengunjung bisa membuat sebuah apel yang awalnya dalam keadaan utuh hingga menjadi habis seperti sudah dimakan. Pengunjung juga bisa memainkan game membuat portal ala Dr Strange dan membuat Bend Reality yang pastinya seru untuk dicoba.

Tak hanya, Eye of Agamotto saja, ruangan ini juga menampilkan 3 kostum asli yang dipakai pada sekuel Dr Strange. Bahkan ada kostum asli yang dipakai Dr Strange pada film Spider-Man: No Way Home dan sekuel terbaru Dr Strange: Multiverse of Madness yang beberapa waktu lalu tayang di bioskop.

Sebagai informasi, Marvel Studios Exhibition pertama di Indonesia berlangsung sejak 3 Juni hingga 14 September 2022. Eksibisi yang diklaim terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung selama 104 hari dengan menghadirkan dunia multisensori Marvel Cinematic Universe (MCU).

Untuk yang minat datang ke tempat ini, tiketnya dapat dibeli secara online melalui Tiket.com dan gerai tiket di Pondok Indah Mall. Untuk tiketnya, dibanderol Rp 100.000 untuk pelajar dan Rp 275.000 untuk umum.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT