ADVERTISEMENT

Fans Marvel Antusias Datang ke Pameran di PIM 3: Seru Banget!

Angga Laraspati - detikHot
Minggu, 10 Jul 2022 14:03 WIB
Marvel
Foto: detikcom/Angga Laraspati
Jakarta -

Marvel Studios Exhibition telah dibuka sejak 3 Juni hingga 14 September mendatang. Pameran yang diklaim terbesar se-Asia Tenggara ini disambut antusiasme tinggi dari para pencinta film Marvel.

Brian salah satunya. Remaja berusia 17 tahun ini mengaku senang dapat menghadiri pameran bertajuk 'A Universe of Heroes Exhibition Indonesia' di Pondok Indah Mall (3), Jakarta Selatan. Mengingat ia sudah menyukai film-film besutan Marvel Studios sejak dirilis pertama kali.

"Saya nge-fans banget sama Marvel. Ngikutin dari dulu, dari masih Iron Man pertama, kedua, Captain America, sampai sekarang," katanya kepada detikcom, Minggu (10/7/2022).

Menurut Brian, pameran tersebut seru karena dirinya bisa menyaksikan langsung kostum asli yang dipakai saat syuting film-film Marvel. Adapun bagian yang paling menarik yaitu section Ant Man yang berada di zona empat.

"Seru sih. Pertama kali juga masuk ke sini. Paling menarik itu yang Ant Man. Terus kostum-kostum asli (pemainnya)," tuturnya.

Tak jauh berbeda, Reyhan (21 tahun) juga sangat antusias datang ke Marvel Studios Exhibition. Meski bukan fans berat, namun dia mengikuti jalan cerita film Marvel sedari awal.

"Pas masuk cukup fans service banget. Karena ada properti asli. Kalau di film kan kebanyakan CGI (Computer Generated Imagery). Cuma pas lihat yang ada di Marvel Exhibition itu wah banget," ujar dia.

Berbeda dengan Brian, bagi Reyhan bagian menarik dari pameran Marvel Studios di PIM 3 yaitu section dr Strange. Alasannya karena ada permainan interaktif, yang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba benda super milik tokoh superhero yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch, seperti eye of agamotto. Selain itu properti Thanos juga cukup menarik perhatiannya karena ukuran yang cukup besar.

"Yang paling berkesan itu bagian dr Strange. Karena aku suka dr Strange. Kita bisa main games, buat portal. (Pengalamannya berhasil) ngebuka portalnya," tuturnya.

"Apalagi ada properti Tanos. Itu besar banget. Ukurannya 2 kali, eh 3 kali ukuran tanganku bahkan," pungkas dia.

Sebagai informasi, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia masih akan berlangsung selama tiga bulan di Pondok Indah Mall 3, yakni hingga 14 September 2022 mendatang. Pameran ini akan menampilkan lebih dari 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan MCU.



Simak Video "Keren! Lihat Langsung Kostum Asli Superhero Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT