ADVERTISEMENT

Mau Lihat-lihat Kostum Asli Marvel di PIM 3? Segini Harga Tiketnya

Jihaan Khoirunnisa - detikHot
Sabtu, 09 Jul 2022 17:51 WIB
Marvel
Foto: detikcom/Jihaan Khoirunnisaa
Jakarta -

Marvel Studios Exhibition bertajuk 'Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia' masih berlangsung di City Hall Lantai 5, Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan. Pameran pertama di Indonesia, sekaligus yang terbesar di Asia Tenggara ini digelar selama 104 hari, hingga 14 September 2022 mendatang.

Di sini, penggemar setia Marvel akan dimanjakan dengan lebih dari 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU). Tak hanya itu, ada pula koleksi lengkap properti asli dari para aktor pemeran tokoh Marvel di film yang dapat disaksikan secara langsung oleh pengunjung.

"Selama lebih dari satu dekade, Marvel telah menghadirkan berbagai kisah epik Super Heroes yang memiliki tempat istimewa di hati para penggemar dari segala usia di Indonesia. Kami senang dapat berkolaborasi dengan Visindotama Medikarsa Prima dan Beast Kingdom untuk menghadirkan kisah dan karakter ikonik Super Heroes ini kepada penggemar di Indonesia. Kami berharap, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia dapat mendorong kami untuk terus berpikir lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar Marvel di Indonesia, sekaligus menghadirkan hiburan baru yang dapat diterima oleh semua orang," ujar General Manager, Indonesia The Walt Disney Company Southeast Asia Vineet Putri dalam keterangan tertulis, Sabtu (9/7/2022).

Sementara itu, PIC pameran Marvel Studios Annisya mengatakan Marvel Studios Exhibition terbagi menjadi empat zona. Yakni 'Journey of Marvel' dan tokoh Iron Man, serta Captain America dan Thor. Lalu ada Doctor Strange, Guardian of The Galaxy, dan Black Panther di zona ketiga. Sedangkan di zona keempat terdapat Ant Man, Avengers, Phase Four, dan galeri foto para karakter.

"(Di zona pertama 'Journey of Marvel') isinya poster-poster official film Marvel. Mulai dari (film) Iron Man tahun 2008. Disusun semuanya. Yang terakhir itu kan sebenarnya Ms Marvel, tapi karena rilis saat event sudah berjalan. Jadi yang ada di sini itu seriesnya Moon Knight," katanya saat ditemui di lokasi.

Diketahui, Marvel Studios Exhibitions Indonesia buka setiap hari hingga tanggal 14 September mendatang, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Untuk bisa menyaksikan langsung pameran ini, pengunjung dapat membeli tiketnya secara online via Official Ticketing Partner kami di Tiket.com. Selain itu akan tersedia gerai tiket di Pondok Indah Mall. Adapun harga tiket Marvel Studios Exhibition mulai dari Rp 100.000 untuk pelajar, serta Rp 275.000 untuk umum.



Simak Video "Keren! Lihat Langsung Kostum Asli Superhero Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT