ADVERTISEMENT

Marvel Rayakan 60 Tahun Spider-Man Lewat 'Beyond Amazing'

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 19:03 WIB
SAN DIEGO, CALIFORNIA - JUNE 30: A general view of the atmosphere during Media Preview day at the Exclusive Installation Commemorating Spider-Mans 60th Anniversary at San Diegos Comic-Con Museum on June 30, 2022 in San Diego, California. (Photo by Jerod Harris/Getty Images)
Foto: Getty Images/Jerod Harris
Jakarta -

Marvel tak mau menyia-nyiakan momentum ulang tahun Spider-Man yang ke-60. Tahun ini merupakan peringatan ke-60 Spider-Man.

Marvel Comics pun merayakannya melalui kampanye global yang diusung yakni Beyond Amazing. Kampanye ini diisi dengan penerbitan beberapa judul komik, sampul varian edisi spesial, meet and greet bersama penggemar, rilis video game, dan program lainnya.

Salah satu seri komik Spider-Man yang paling ditunggu adalah karya tim kreatif Dan Slott dan Mark Bagley. Mereka menjanjikan Spider-Verse baru untuk akhir dari saga multiverse web-slinger.

SVP Marvel Consumer Products, Paul Gitter, seperti dilansir dari marvel.com menuturkan karakter Spider-Man mampu menyentuh berbagai lini masyarakat dunia.

"Sangat sedikit karakter Marvel yang bisa menyentuh kehidupan penggemar seluruh dunia, seperti yang dimiliki oleh Spider-Man," ungkapnya.

Pihaknya pun membuat sejumlah acara untuk merayakan ulang tahun Spider-Man melalui ranah gaya hidup. Kampanye Beyond Amazing rencananya berlangsung hingga Desember 2022.

Peluncuran kampanye ini diluncurkan saat San Diego Comic-Con, Los Angeles, pekan ini.

Marvel Comics menerbitkan berbagai sampul varian Beyond Amazing yang menyoroti seluruh momen penting dari sejarah Spidey di semesta komik. Mulai Agustus, sebanyak 20 sampulnya bakal dicetak dan disebarluaskan.

Selain itu, ada juga pameran seni Beyond Amazing di Museum San Diego. Eksibisi berjudul Marvel's Spider-Man: Beyond Amazing- The Exhibition itu kini sudah bisa dilihat untuk umum.

Eksibisi ini menyambut pengunjung dari segala usia untuk menjelajahi sejarah dari web-slinger melalui seni komik, alat peraga film, kostum, sampai artefak film Spider-Man yang berharga milik Marvel Studios.

Makin penasaran dengan Beyond Amazing di ultah Spider-Man?



Simak Video "Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law": Cara Menulis Naskah Film dari Komik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT