Debut Timothée Chalamet di Panggung Teater Dibatalkan

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 16:23 WIB
Timothee Chalamet tampil shirtless di Oscar 2022.
Timothee Chalamet batal debut di panggung teater. Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Sejak 2020, pemberitaan mengenai debut Timothée Chalamet di panggung teater menjadi hal yang paling dinanti. Sayangnya rencana dan jadwal pertunjukan tersebut terpaksa dibatalkan.

Teater Old Vic sebagai lokasi pertunjukan bagi broadway West End yang berjudul 4000 Miles yang dibintangi Timothée Chalamet dan Eileen Atkins mengumumkan tidak akan melanjutkan rencana.

Kabar itu dibagikan oleh aktor Timothée Chalamet, Eileen Atkins, dan Direktur Artistik Old Vic Matthew Warhus melalui e-mail kepada pemesan tiket.

"Meskipun ada banyak upaya dari semua yang terlibat, kami sekarang dengan sedih dan enggan menyimpulkan bahwa kami tidak dapat menjadwal ulang pertunjukan pada waktu yang memungkinkan untuk semua orang yang terlibat," kata mereka dalam keterangannya.

Pertunjukan 4000 Miles disebut merupakan salah satu pementasan terpanas di London sejak diumumkan 2020. Bahkan karya tersebut diprediksi dinominasikan untuk Pulitzer Prize dan nantinya bakal dapat banyak penghargaan atas akting keduanya.

Tapi lebih dari dua tahun sejak drama yang disutradarai oleh Amy Herzog dijadwalkan untuk pentas di Old Vic, akhirnya diputuskan selesai.

Penundaan 4000 Miles juga menjadi pembicaraan awak media dan pencinta teater. Dalam lakon tersebut, Timothée Chalamet bakal debut di panggung teater London.

Kabar itu dibagikan sejak 18 Maret 2020. Sayangnya, pandemi global COVID-19 meruntuhkan semua rencana tersebut.

"Meskipun dua tahun berusaha keras untuk membuatnya berhasil", itu terbukti tidak mungkin," ungkap keterangan Direktur Artistik Matthew Warhus.

"Ini jalan yang panjang dan genting menuju pemulihan dan kami sangat membutuhkan semua dukungan keuangan yang bisa didapat. Kami juga meminta agar uang tiket disumbangkan ketimbang dikembalikan," sambungnya.

Timothée Chalamet diketahui menjadi salah satu aktor paling laris saat ini. Dia diketahui telah bersatu kembali dengan sutradara Call Me by Your Name, Luca Guadagnino, untuk film Bones and All. Dia juga memerankan Willy Wonka dalam versi Charlie and the Chocolate Factory di film yang akan datang.



Simak Video "Heboh Channel Ini Disebut Milik Timothee Chalamet saat Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)