Terungkap! Tampilan Timothee Chalamet Jadi Willy Wonka

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 19:04 WIB
ROME, ITALY - JANUARY 24:  Actor Timothee Chalamet attends Chiamami Col Tuo Nome (Call Me By Your Name) photocall at De Russie Hotel on January 24, 2018 in Rome, Italy.  (Photo by Contigo/Getty Images)
(Foto: dok. Instagram @tchalamet) Timothée Chalamet akan memerankan Willy Wonka dalam film terbaru Wonka yang diproduseri oleh sosok di balik sukses saga Harry Potter. Begini penampilannya!
Jakarta -

Timothée Chalamet makin sibuk dan laris manis usai sukses Call Me By Your Name. Kini dia digaet menjadi pemeran utama dalam film Wonka, sebuah prekuel untuk karakter Willy Wonka karangan Roald Dahl.

Willy Wonka sebelumnya diperankan oleh Johnny Depp dalam produksi Tim Burton di Charlie and the Chocolate Factory (2005). Pernah juga dimainkan oleh Gene Wilder dalam Willy Wonka and the Chocolate Factory (1971).

Film Wonka yang akan diperankan Timothée Chalamet akan diproduksi sebagai prekuel. Ceritanya akan berfokus pada Willy Wonka sebelum berkarier sebagai pembuat coklat dan permen di pabrik manisan yang bikin semua anak-anak ngiler.

Lewat Instagram pribadinya, Timothée Chalamet mengunggah tampilannya sebagai Willy Wonka muda. Aktor kelahiran 27 Desember 1995 itu mengenakan jas berwana maroon, scarf, dan topi tinggi sewarna lumpur. Penampilan Timothée Chalamet sebagai Willy Wonka ini terlihat mirip dengan tampilan Wonka versi Johnny Depp.

Tak hanya jadi prekuel, Warner Bros. juga menjadikan Wonka reboot dari Charlie and the Chocolate Factory . Belum banyak detail yang diberikan buat film ini nmun deretan aktor pendukungnya sudah dibeberkan beberapa waktu lalu.

[Gambas:Instagram]


Wonka akan menampilkan Rowan Atkinson, Sally Hawkins, dan peraih Oscar Olivia Colman. Film ini juga didukung oleh Keegan-Michael Key, Tom Davis, Simon Farnaby, Kobna Holdbrook-Smith, Mathew Baynton, Jim Carter, dan Rich Fulcher.

Wonka akan disutradarai oleh Paul King yang sudah berpengalaman memproduksi film anak-anak seperti waralaba Paddington. David Heyman lewat Heyday Films yang sebelumnya memproduksi saga Harry Potter menjabat sebagai produser bersama Luke Kelly, Michael Siegel, dan Alexandra Derbyshire.

Rencananya Wonka akan dirilis pada 17 Maret 2023.

Timothée Chalamet sendiri cukup sibuk sepanjang tahun 2021 ini. Ada tiga judul filmnya yang dirilis lantaran sempat tertunda karena pandemi COVID-19. Di antaranya adalah Dune yang akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 13 Oktober 2021, The French Dispatch, dan Don't Look Up.

Dune saat ini mendapat rating 90% di Rotten Tomatoes. Film yang juga diperankan oleh Zendaya dan Jason Momoa ini adalah salah satu yang sangat dinantikan sejak tahun lalu. Film The French Dispatch juga tak kalah mendapat rating baik di situs yang sama di angka 85%.

Don't Look Up menjadi produksi original Netflix dan akan tayang mulai 10 Desember 2021. Film ini diperankan juga oleh Leonardo DiCaprio, Ariana Grande dan Jennifer Lawrence.

(aay/dal)