Sita Nursanti Ngaku Ucap Mantra Pemanggil Kunti di Musikal Horor Ibu

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 11:45 WIB
Musikal Horor Ibu
Meet and Greet usai penayangan perdana musikal horor Ibu pada Kamis malam (4/11/2021). Foto: Indonesia Kaya/ Istimewa
Jakarta -

Musikal horor Ibu persembahan Indonesia Kaya bakal tayang secara online sampai 6 November 2021. Bagi kamu pencinta horor dan mistis, wajib hukumnya untuk menonton musikal horor Ibu.

Sita Nursanti turut beradu akting dengan Morgan Oey, Andrea Miranda, hingga pemain lainnya. Dalam salah satu adegan, Sita Nursanti yang menjadi Bibi itu mengucapkan sejumlah mantra berbahasa Sunda.

Penghayatan dan akting Sita Nursanti dalam adegan itu patut diacungi jempol. Sita mampu memainkannya dengan maksimal tanpa ada cacat sedikitpun, tapi ada satu hal yang ditelisik ketika mengucapkan mantra tersebut.

Ternyata ada salah satu bagian yang memang merupakan mantra pemanggil kuntilanak. Hiii!

Hal itu diungkap Sita Nursanti saat meet and greet musikal horor Ibu yang tayang perdana pada Kamis malam (4/11).

Musikal Horor IbuMusikal Horor Ibu Foto: Indonesia Kaya/ Istimewa

"Sebenarnya komposer musik kita akrab dengan sosok itu. Di awal pembuatan musikal, kayaknya seru juga untuk menceritakan dari sosok kunti," terang Sita Nursanti.

Awalnya, lanjut dia, tidak tahu menahu soal mantra pemanggil kuntilanak sampai selesai syuting dan masuk tahap edit musikal.

"Sampai post editing, ternyata ada satu bagian yang memang mantra beneran. Pantesan waktu syuting ada kejadian," ujarnya sembari tertawa.

Jika sejak awal syuting, ada mantra beneran itu, Sita mengaku tidak akan mau karena ia adalah sosok penakut.

"Ternyata produser kita bilang itu memang rapalan bener, diturunkan dari neneknya yang suka omongin hal itu. Di situ saya kaget, tapi nggak merasakan apa-apa sih. Kalau mau diulang, nggak ah," kenang Sita.

Musikal Horor IbuMusikal Horor Ibu Foto: Indonesia Kaya/ Istimewa

Musikal horor Ibu yang berdurasi sekitar 45 menit, menceritakan tentang seorang perempuan bernama Atikah yang ditinggalkan ibunya satu detik setelah melahirkannya. Karena hal tersebut, hubungan Atikah dan ayahnya Pieter menjadi berjarak.

Atikah hanya memiliki seorang bibi yang merawatnya dan Soma, anak bibi yang mencintai dan dicintai oleh Atikah. Seiring berjalannya waktu, hadirlah Surya yang menyelamatkan perkebunan Tuan Pieter, namun mengambil alih perkebunan sekaligus ingin memiliki Atikah.

Untuk menonton musikal horor Ibu, tiketnya dibanderol seharga Rp 99.900 pada 4 November 2021 pukul 19.00-20.00 WIB dilengkapi jumpa dengan para pemain. Serta tiket untuk 5-6 November 2021 pukul 19.00-20.00 WIB senilai Rp 66.600.



Simak Video "Morgan Oey Ngaku Bahagia Bioskop Bisa Dibuka Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)