Sajian Musikal Horor Ibu Temani Kamu Ketika di Rumah Saja

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 10:32 WIB
Musikal Horor Ibu
Musikal horor Ibu bakal warnai akhir pekanmu Foto: Indonesia Kaya/ Istimewa
Jakarta -

Program #NontonTeaterDiRumahAja persembahan Indonesia Kaya bakal mengisi akhir pekan kamu dengan pertunjukan menarik. Sajian musikal horor Ibu bakal temani kamu sampai 6 November 2021.

Berdurasi 45 menit, pertunjukan musikal horor ini dibuka dengan set sederhana, sebuah ruang tengah keluarga, ruang makan, pintu depan, dan pintu kamar milik Atikah atau putri dari Tuan Pieter si pemilik perkebunan.

Adegan dibuka ketika Tuan Pieter merasakan duka yang mendalam kehilangan istrinya yang meninggal usai melahirkan cinta mereka. Tuan Pieter yang kehilangan meminta tolong kepada Bibi agar mengasuh Atikah (Andrea Miranda).

Tapi kondisi itu membuat hubungan ayah dan anak itu berjarak. Atikah tidak merasakan kasih sayang orang tua. Ia hidup dalam asuhan Bibi (Sita Nursanti) dan Soma yang penuh cinta.

Kehidupan bahagia mereka berubah ketika kehadiran Surya (Morgan Oey) yang merebut perkebunan keluarga Tuan Pieter. Dengan dalih untuk menyelamatkan, Surya juga merebut Atikah dari Soma dan Bibi-nya.

Pernikahan Surya dan Atikah pun terjalin tanpa cinta sampai membuat gadis belia itu hamil. Atikah meminta izin kepada Bibi agar tetap mengurusnya.

Musikal Horor IbuMusikal Horor Ibu Foto: Indonesia Kaya/ Istimewa

"Aku hamil, Bi. Tolong jaga kami kembali," ucap Atikah.

Di tengah hutan, Atikah dan Soma diam-diam masih bertemu. Surya memergoki mereka namun kejadian naas terjadi menimpa pasangan muda-mudi tersebut.

Surya merenggut kebahagiaan Atikah dan Soma, serta keluarga Tuan Pieter. Adegan berganti lebih kelam, Atikah tak lagi menjadi seorang Atikah seperti sedia kala.

Di alam fana, Atikah merindukan buah hatinya sekaligus rasa dendam yang begitu menusuk hatinya. Seluruh kampung tempat tinggal mereka membicarakan mengenai Atikah yang bertransformasi ke dalam bentuk lain. Ada apakah dengan Atikah?

Baca halaman berikutnya soal musikal horor Ibu.



Simak Video "Serial Musikal Nurbaya Berhasil Rengkuh Pencinta Baru Seni Teatrikal"
[Gambas:Video 20detik]