Cerita Sita Nursanti dan Morgan Oey Jumpa Tak Kasat Mata di Musikal Horor Ibu

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 10:20 WIB
Jumpa Pers Musikal Horor Ibu
Musikal horor Ibu bakal menyapa para pencinta seni mulai 4 November 2021 Foto: Indonesia Kaya/ Istimewa
Jakarta -

Musikal horor Ibu persembahan Indonesia Kaya siap menyapa para penikmat seni pada 4-6 November 2021 secara virtual. Salah satu pemainnya mengaku berjumpa dengan makhluk tak kasat mata saat pendalaman karakter.

Mereka adalah Sita Nursanti dan Morgan Oey yang mengaku mendapatkan pengalaman tak biasa ketika mendalami karakter bersama pemain lainnya. Sita Nursanti yang menjadi Bibi dalam peran musikal horor Ibu menceritakan hal tersebut.

"Kami semua mendalami karakter dan bermeditasi yang dipandu oleh Ammir Gita, saya satu karpet dengan Morgan Oey dan sengaja memilih dekat dengan pintu ke luar, supaya kalau ada apa-apa bisa langsung lari," ungkap Sita Nursanti, saat jumpa pers virtual.

Ternyata hal yang dilakukannya tersebut salah. Ketika sedang melakukan meditasi, ia justru didatangi oleh sosok makhluk tak kasat mata. Seorang perempuan berambut panjang ke bawah.

"Dia mencoba mengobrol sedikit sama saya, menemui saya. Ternyata Morgan Oey juga melihatnya," kata Sita.

Morgan Oey mengamini cerita momen tak terlupakan tersebut. Sambil berkelakar, Morgan Oey mengatakan 'si teteh' ingin berkenalan dengan Sita Nursanti.

"Saya jadi ikut kena energinya karena kami satu karpet. Seumur hidup saya nggak pernah melihat yang begitu-begituan. Saya juga tidak sensitif, juga pernah melihat ada bayangan di belakang Pak sutradara tapi saya diam saja, kan katanya pamali," kata Morgan Oey.

Ternyata teman-teman pemain musikal horor Ibu lainnya juga mengalami hal yang sama. "Saya juga bukan orang yang punya six sense atau apalah," ujarnya.

Musikal yang diproduseri oleh Aditya Purwa Putra dan Ammir Gita bersama Andrea Miranda dan Titien Wattimena ini juga berperan sebagai eksekutif bersama Bayu Pontiagust. Musikal horor Ibu merupakan salah satu program #NontonTeaterDiRumahAja.

Musikal horor Ibu yang berdurasi sekitar 45 menit menceritakan tentang seorang perempuan bernama Atikah yang ditinggalkan ibunya satu detik setelah melahirkannya. Karena hal tersebut, hubungan Atikah dan ayahnya Pieter menjadi berjarak.

Atikah hanya memiliki seorang bibi yang merawatnya dan Soma, anak bibi yang mencintai dan dicintai oleh Atikah. Seiring berjalannya waktu, hadirlah Surya yang menyelamatkan perkebunan Tuan Pieter namun mengambil alih perkebunan sekaligus ingin memiliki Pieter.



Simak Video "Serial Musikal Nurbaya Berhasil Rengkuh Pencinta Baru Seni Teatrikal"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)