detikHot

art

Heboh Kanye West Calonkan Diri Jadi Presiden AS, Patungnya Sudah Dibuat

Selasa, 21 Jul 2020 10:28 WIB Tia Agnes - detikHot
People record on their phones as Kanye West makes his first presidential campaign appearance, Sunday, July 19, 2020 in North Charleston, S.C. Rapper Kanye West, in his first event since declaring himself a presidential candidate, delivered a lengthy monologue Sunday touching on topics from abortion and religion to international trade and licensing deals. Whether hes actually seeking the nations highest office remains a question. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP) Kanye West ingin jadi presiden Amerika Serikat Foto: AP/Lauren Petracca Ipetracca
Jakarta -

Madame Tussauds membuat terobosan terkini terkait koleksi patung terbarunya. Baru saja Kanye West menyatakan bakal mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat, patungnya pun sudah dibuat.

Museum lilin yang terkenal memiliki tradisi membuat patung tanah liat dari para pemimpin bangsa itu dikabarkan sudah membuat patung Kanye West. Dilansir dari TMZ, Selasa (21/7/2020), seorang seniman sudah membuat bagian kepala dari Kanye West.

Tatapan tajam Kanye West yang serius itu menjadi bagian contoh yang dibuat oleh Madame Tussauds.

Madame Tussauds mengatakan sudah menjadi tradisi mereka membuat contoh bagi patung yang bakal dipajang di museumnya. Sebelum Donald Trump terpilih, Madame Tussauds juga sudah membuat patung sosok Donald Trump dan ternyata ia memenangkan kursi kepresidenan.

Patung kepala presiden yang dibuat oleh Madame Tussauds biasanya diletakkan di bagian pameran Oval Office di museum yang terletak di New York tersebut.

Sumber dari Madame Tussauds juga menyebut sudah membuat patung kepala Joe Biden, yang menjadi pesaing dari Donald Trump. Pihak museum belum menyelesaikan patungnya, tapi mereka masih menggarapnya.

Patung Kanye WestPatung Kanye West sudah dibuat Madame Tussauds New York Foto: Istimewa

Kabar mengenai pencalonan diri Kanye West mengagetkan publik. Pada 4 Juli 2020, ia berkicau tentang hal tersebut.

"Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan mempercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat! #2020VISION," cuit Kanye West.

Gara-gara cuitan itu, Elon Musk mendukung penuh pencalonan Kanye West. Sang istri, Kim Kardashian secara terbuka juga mendukungnya.

Meski baru-baru ini Kim Kardashian dikabarkan murka dengan pernyataan Kanye West yang mengatakan sebelum putrinya North West lahir, ia merencanakan untuk melakukan aborsi.

Saat pidato kampanye pertamanya di North Carolina, Kanye West juga mengatakan dirinya hampir saja tidak lahir ke dunia ini karena orang tuanya.

"Ibuku menyelamatkan diriku. Ayahku ingin menggugurkan diriku. Ibuku menyelamatkanku, mungkin tak akan pernah ada Kanye West karena ayahku terlalu sibuk," ujarnya.




Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com