Caitlyn Jenner Mau Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 18:35 WIB
Caitlyn Jenner arrives at the Vanity Fair Oscar Party in Beverly Hills, California February 28, 2016.  REUTERS/Danny Moloshok
Caitlyn Jenner. REUTERS/Danny Moloshok
Jakarta -

Keluarga Kardashian seolah tak pernah habis dari sorotan kamera, selalu saja ada berita tentang mereka. Kini disebutkan jika Caitlyn Jenner ingin mencalonkan diri sebagai wakil presiden Amerika Serikat.

Bahkan dilansir dari Mirror, bintang berusia 70 tahun tersebut memohon kepada Kanye West untuk bisa menjadi rekannya dalam pencalonan tersebut. Hal itu diungkapkan kala dirinya ditanya apakah ia akan memberikan dukungan bagi menantunya, Kanye.

Ternyata Caitlyn Jenner malah menyebut jika dirinya ingin mencoba untuk memiliki kekuatan di Gedung Putih dan berencana untuk menduduki jabatan wakil presiden pada masa pemilu November 2020 mendatang.

"Aku mengirimkannya pesan bertuliskan,'Bisakah aku menjadi VP (wakil presiden) mu? Itu kombinasi yang menakjubkan!" tulisnya.

Hal ini sebelumnya sudah pernah terjadi dalam serial animasi South Park pada musim ke-19. Dalam serial tersebut digambarkan jika Caitlyn Jenner menjadi wakil presiden menemani Mr Garrison yang menjadi lawan Hillary Clinton pada 2015 lalu.

Sebelumnya Kanye West dikabarkan akan membatalkan rencananya untuk menjadi calon kandidat Presiden Amerika Serikat. Hal itu disebabkan setelah dilakukannya polling yang ternyata hasilnya sangat mengecewakan bagi sang rapper.

Kanye hanya sanggup mendapatkan hasil 2 persen suara saja dan tertinggal jauh dari calon lainnya Joe Biden dan Donald Trump yang mengumpulkan suara lebih dari 40 persen. Data tersebut diambil dari 2000 partisipan warga Amerika Serikat pada 9 Juli lalu.

Staf kampanye Kanye West pun menyebut jika bosnya itu sudah pasrah dan tak lagi bernafsu untuk mencalonkan dirinya. Bahkan tim kampanye milik suami Kim Kardashian itu pun dibubarkan.

"Ia (Kanye West) sudah keluar (dari pencalonan)," tuturnya.

Kanye West padahal sudah mendapatkan dukungan dari beberapa selebriti seperti rapper 2 Chainz hingga miliarder Elon Musk untuk melaju sebagai kandidat calon presiden



Simak Video "Cara Kanye West Sejahterakan Pemusik dan Pencipta Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)